Suami Pilot Stevie Agnecya Muncul Sampaikan Pesan Pilu Usai Sempat Dicari
Instagram/anggipratamazayn
Selebriti

Keberadaan suami pilot Stevie Agnecya, Anggi Pratama sempat dicari usai kabar kematian sang istri mengejutkan banyak orang. Anggi kemudian muncul dengan pesan pilu.

WowKeren - Selebgram cantik Stevianne Agnecya atau yang akrab dikenal sebagai Stevie Agnecya meninggal dunia kemarin, Kamis (21/3). Kabar kepergian Stevie ini mengejutkan berbagai pihak. Bahkan keberadaan suami pilot Stevi, Anggi Pratama sempat dicari-cari.

Banyak yang bertanya dan ingin memastikan apakah kabar kematian Stevie benar adanya. Pasalnya, akun Instagram Anggi terpantau digembok sehingga tak semua orang bisa mengaksesnya.

Namun, pria tampan itu ternyata sudah muncul guna membenarkan kabar kepergian sang istri. Anggi menyebut jenazah Stevie akan dimakamkan hari ini, Jumat (22/3) setelah salat Jamat.

Anggi juga meminta doa terbaik untuk kepergian sang istri. Ia berharap segala kesalahan yang pernah dibuat oleh Stevie semasa hidup bisa dimaafkan. Sayangnya, Anggi tak mengungkap penyebab sang istri meninggal dunia.

Photo-INFO

Instagram Anggi


Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto. Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar2nya atas kesalahan yg disengaja maupun yg tidak disengaja, insyaAllah akan dimakamkan setelah sholat Jumat,” bunyi keterangan yang disampaikan oleh Anggi.

Usai Stevie meninggal dunia, Anggi kini banjir akan dukungan dari banyak orang. Kerabat, sahabat dan masyarakat beramai-ramai menguatkan hati Anggi. Pasalnya, pasutri ini diketahui memiliki anak yang masih kecil.

Sementara itu, muncul dugaan penyebab Stevie meninggal dunia. Beberapa informasi mengatakan mantan istri Samuel Rizal itu meninggal karena kanker serviks. Namun, tak sedikit pula yang kembali mengungkit curhatan lawas Stevie soal terkena santet.

Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasat?ng spiral aau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun,” bongkar Stevi lewat Instagram-nya, Sabtu (23/9). “Dan aku sudah diam, masih dikirimkan juga. Ini hasil rontgen tgl 18 September 2023 karena aku duduk mulai gak nyaman jadilah aku rontgen.”

Kenapa aku bahas lagii ternyata sampai detik ini dia dan keluarganya masih berusaha untuk membuat aku hilang dari dunia ini dengan dukun dukunnya dia.. Tapi sayangnya imanku lebih kuat kalau mati, jodoh , dan rezeki semua sudah di tangan Allah ❤️ #santet,” lanjutan dari pengakuan Stevie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait