Beredar Foto Ayu Ting Ting Tengah Bukber Bareng Sang Calon Suami Lettu
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Beredar foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting dengan sang calon suami tengah buka bersama kala Lettu Muhammad Fardhana diketahui tengah bertugas ke Papua.

WowKeren - Hubungan Ayu Ting Ting dengan sang calon suami, Lettu Muhammad Fardhana tengah mendapat banyak perhatian dari masyarakat Tanah Air. Diketahui, Lettu Fardhana kini tengah mengemban tugas ke Papua. Hal itu membuat Ayu dan sang Lettu harus menjalin hubungan jarak jauh untuk sementara waktu.

Namun, para penggemar mendadak dibuat geger dengan foto kebersamaan Ayu dengan Lettu Fardhana. Dalam foto itu, Ayu nampak mengenakan gamis putih. Sedang, sang calon suami memakai baju muslim berwarna senada lengkap dengan peci hitam.

Lettu Farhana terlihat berdiri di samping Ayu. Tak berdua, beberapa kerabat juga hadir dalam kesempatan itu. Alhasil, muncullah anggapan bahwa Ayu dan Lettu Fardhana tengah bukber bersama.

Photo-INFO

Instagram


Beberapa fans juga mulai bertanya-tanya apakah Lettu Fardhana sedang mengambil cuti di tengah tugasnya ke Papua. Dugaan Ayu dengan Lettu Fardhana buka bersama makin kuat usai ibu sang biduan, Umi Kalsum mengunggah beberapa foto ke Story Instagram.

Dalam foto itu terlihat kedua orangtua Ayu dan keluarga Lettu Fardhana tengah melangsungkan buka bersama. Putri semata wayang Ayu, Bilqis juga ikut dalam kesempatan itu. Sekilas lokasi yang terlihat di foto Umi Kalsum nampak sama dengan latar foto Ayu dan Lettu Fardhana.

Photo-INFO

Instagram

Alhasil, para penggemar menduga-duga bahwa pasangan yang kabarnya akan menikah tahun ini itu bertemu dan menggelar bukber bersama keluarga. Sayangnya, belum diketahui pasti fakta sebenarnya di balik foto Ayu dan Lettu Fardhana. Pasalnya, beberapa orang melihat foto tersebut hanyalah editan saja, mengingat Lettu Fardhana tengah melaksanakan tugas negara.

Ihh..kapan ini, [sic!]” seru fans. “”Semlm, [sic!]” jawab fans lain. “Tuh kan udh dblangin dia plang ..kykny nkah udh lebaran deh feeling aku..GX mngkn nggu 9 blan LG...pstilah ada ijn dr atasan..ceeeileeeee sok tau beeeneerrrr😂😂😂😂, [sic!]” kata netter. “Alhamdulillah kumpul bareng keluarga dan sahabat, [sic!]” ungkap yang lain. “Ini editan ya mimin hahaaa tp klu bneran sih alhamdulillah senang heheee😍, [sic!]” duga warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait