Reaksi Chef Juna Pasca Sopir Truk yang Cekcok Dengannya Datangi Kantor Polisi
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Terkuak reaksi Chef Juna usai sopir truk yang sempat bertengkar dengannya di jalan tol menyambangi kantor polisi. Terkuak pula keinginan sopir truk usai videonya dengan Chef Juna cekcok viral di media sosial.

WowKeren - Chef Juna belum lama ini viral usai videonya cekcok dengan sopir truk beredar di media sosial. Terbaru, sopir truk yang beradu argumen dengan Chef Juna itu ternyata baru saja mendatangi kantor polisi. Bukan untuk melaporkan, pihaknya hanya ingin meminta didamaikan dengan Chef Juna.

”Awal kronologi ya itu saya bilang, penyempitan di lampu merah,” kata sang sopir truk yang bersangkutan. “Kalau sebelum itu, saya nggak tahu bahwa itu Chef Juna, keget saya, kaget, mungkin masih memiliki dendam.”

”Nggak ada lapor, saya cuman inisiatif ke sini ingin membenarkan aja, saya salah apa benar, mendamaikan, berakhir (harapannya),” tutur sang sopir.

”Pihak truk inisiatif untuk datang ke kepolisian, harapannya sih agar beritanya tidak melebar ke mana-mana,” terang Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rokhmatullah.


Terkait kedatangan sang sopir ke kantor polisi, Chef Juna rupanya sudah mengetahuinya. Chef Juna bahkan sempat dipanggil untuk datang, tetapi sang koki sedang berhalangan.

”Kalau kemarin sih saya sampaikan ke temannya Chef Juna, tapi kelihatannya beliau ada kegiatan, informasinya ada kegiatan touring gitu, nggak tahu kemana, jadi tidak bisa untuk datang ke sini,” beber AKP Rokhmatullah.

Menurut keterangan polisi, Chef Juna sebetulnya sudah tak mempermasalahkan kejadian lalu. Ia sudah memaafkan, begitu juga dengan sopir truk yang telah legawa ingin berdamai.

”Kalau yang saya tangkap dari temannya Chef Juna itu sebetulnya tidak ada masalah, karena tidak ada benturan pada saat itu. Dari pihak pengemudi ketika saya panggil ke sini rupanya memang sudah memaafkan dan tidak ada permasalahan apa-apa sebetulnya sehingga sebetulnya lebih bagus kalau ada mediasi jadi pemberitaan atau pun bahasa berita tidak melebar kemana-mana karena kedua belah pihak sudah saling menyadari, sudah saling meminta maaf,” ujarnya.

Chef Juna juga tidak melakukan pelaporan apa pun. Karena itu, masalah antara Chef Juna dan sopir truk dianggap telah usai. ”Tidak ada (laporan polisi dari Chef Juna), dari pihak Chef Juna juga kelihatannya sudah begitu, sudah minta maaf juga, istilahnya sudah tidak ada permasalahan apa-apa,” pungkas AKP Rokhmatullah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait