Pacar Chef Juna Diserbu Usai Bereaksi Soal Video Sang Kekasih Cekcok dengan Sopir Truk
Instagram/ncit90
Selebriti

Citra Anidya ternyata juga berada di TKP saat sang kekasih, Chef Juna terlibat pertengkaran dengan sopir truk di jalan tol. Reaksi Citra usai bereaksi atas kejadian tersebut justru langsung diserbu oleh netizen.

WowKeren - Koki kondang Chef Juna belakangan viral di media sosial usai beredar video dirinya terlibat pertengkaran dengan seorang sopir truk. Chef Juna mengamuk lantaran merasa sopir truk yang bersangkutan nyaris menyerempet mobilnya ketika sedang berada di jalan tol. Terkuak pula jika kekasih Chef Juna, Citra Anidya ternyata juga berada di TKP.

Citra mengaku bahwa saat itu ia juga berada di mobil yang dikendarai oleh Chef Juna. Ia bahkan sempat merekam pertengkaran Chef Juna dengan sopir truk tersebut. Alhasil, Citra langsung diserbu usai mengaku menyimpan rekaman sopir truk yang cekcok dengan sang kekasih.

Citra banjir desakan untuk memposting video itu. Pasalnya, netter mengaku ingin melihat wajah sang sopir truk yang dinilai hanya ingin mencari gara-gara pada Chef Juna. Sayangnya, Citra tak merespons lagi desakan warganet dan sampai sekarang belum memposting video yang diminta oleh netter.

Photo-INFO

Instagram Citra


Pas chef juna berantem sm supir truk sbelahnya sm teh cit gak sich,soalnya ada cewk duduk dsebelahnya chef juna lg rekam .. [sic!]” kata salah seorang netizen. “Iyaa ada nih rekaman nya 😂,” balas Citra.

Apload dong teh pnasaran sm muka sopirnya songong bgt ..pngen gaplok rsanya,bgs chef juna sbar bgt itu nhan gak sampe di gaplok, [sic!]” desak salah seorang netter. “Spill kak muka supir truk nya.., ingin silahturahmi sedikit dengak makian.. Arogan sekali bapak supir truk, [sic!]” pinta yang lain. “Mba share video yg mba rekam pas chef juna berantem dong.. penasaran sama muka supir truknya, [sic!]” imbuh warganet.

Sementara itu, Chef Juna sendiri belum buka suara soal videonya yang viral. Sedang sahabat Chef Juna, Chef Arnold sempat memberikan reaksi kocak terkait viralnya aksi cekcok sang koki dengan seorang sopir truk.

Percayalah dan bersyukurlah Bang Supir Truck ketemu Chef Juna jaman now…jauh lebih sabar now..kalo jaman dulu rasanya beda ceritanya,” celetuk Chef Arnold di akun Twitter-nya (X).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait