Video Chef Juna Emosi dan Adu Mulut dengan Sopir Truk di Tol Buat Syok
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Viral video Chef Juna terlibat pertengkaran dengan seorang supir truk di jalan tol. Chef Juna terlihat meledak-ledak saat meluapkan emosi, begitu juga dengan sang sopir yang tampaknya tak takut dengan sang koki.

WowKeren - Belakangan media sosial dibuat kaget akan video viral yang memperlihatkan aksi cekcok antara Chef Juna dengan seorang sopir truk di sebuah jalan tol. Dari video yang beredar, Chef Juna tak terima lantaran truk yang dikendarai sopir tersebut nyaris saja menyerempet mobilnya. Chef Juna lantas turun dari mobil hitam miliknya dan menemui sang sopir langsung.

Kedua belah pihak akhirnya terlibat adu mulut. Sang sopir truk juga tak terima lantaran merasa sudah meminta maaf, tetapi sang koki masih saja marah. Sopir truk juga menyebut Chef Juna telah melemparkan kata kasar padanya. Namun, juri “MasterChef Indonesia” itu membantah berkata kasar.

”Loe mau nyerempet gue tadi, loe nyerempet gue,” kata Chef Juna. “Enggak, terus, nyerempet nggak? Gue kan udah bilang sorry bang, sorry bang. Ini MasterChef kan, ya udah karena loe MasterChef, gue sering nonton ya udah gue minta maaf,” kata sang sopir dalam video yang kini viral.

”Ya ati-ati kalau nyetir,” ucap Chef Juna. “Ya udah bapak juga minta maaf,” timpal sang sopir. “Saya ngapain minta maaf yang mau nyerempet kan loe,” seru Chef Juna menolak meminta maaf.


Photo-INFO

Instagram

”Gue udah maafin loe,” kata Chef Juna. “Di sono loe bilang gue anj*ng, di sono, ih dari mulut loe ya,” ujar sopir truk. ”Kapan gue bilang anj**ng. Gue gak bilang anj*ng, jangan sentuh gue,” ungkap Chef Juna kesal.

Tak lama, Chef Juna dan sopir truk tersebut dilerai oleh pengendara yang lain lantaran dinilai telah mengganggu pengguna jalan. Hingga video ini viral belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Chef Juna.

Namun, video Chef Juna marah-marah di tol itu sudah kepalang viral. Netter banyak yang memberi pembelaan untuk Chef Juna lantaran menilai sang sopir truk hanya ingin mencari gara-gara dengan sang koki.

Sopirnya cari perhatian, seneng adu mulut, bahagia hatinya kalo maen saut²an. Orang² ketemu chef juna cuma bisa foto, abangnya lumayan dapet videonya ya bang 😏, [sic!]” duga warganet. “Kan ga kena? Kalo kenak lo nyelakain orang t0l0l. Macam bisa ganti mobil orang lo, [sic!]” bela netter yang lain. “Gw lbh percaya sama Chef Juna sih kali ini. Bukan ngebela dia. Lebih ke gk percaya sama sopir truknya sih. Sopir truk dimanapun bawanya suka ugal2an, mepet2, di tol ngambil lajur selain lajur 1 padahal lambat sampe bikin macet, nyalip tiba2, [sic!]” imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait