Alasan YA Benamkan Dante, Marissya Icha Disindir Aji Mumpung ke Kasus Tamara Tyasmara - Topik Pagi
Instagram/tamaratyasmara/marissyaichareal
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari kasus kematian anak Tamara Tyasmara yang ternyata meninggal usai ditenggelamkan kekasih sang ibu, YA. Sosok YA lantas mengungkap alasan menenggelamkan Dante usai resmi ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Kedua, ada Marissya Icha, yang dituding aji mumpung ke kasus kematian anak Tamara.

Ketiga yang tak kalah menarik viral video uwu Luna Maya dan Maxime Bouttier. Terakhir, warganet mendadak syok dengan potret liburan keluarga yang dibagikan Sungchan RIIZE.

1. Pacar Tamara Tyasmara Ungkap Alasan Sengaja Benamkan Dante

Photo-INFO

Instagram

Kematian putra Tamara Tyasmara, Dante, terus menjadi sorotan. Kekasih Tamara, YA, akhirnya ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Baru-baru ini, terungkap alasan YA sampai tega membenamkan Dante hingga 12 kali di air kolam renang hingga putra Tamara itu mengembuskan napas terakhirnya.

Dalam proses penyidikan, tim penyidik telah mencecar YA dengan 62 pertanyaan terkait kasus kematian Dante. YA dijerat pasal tentang dugaan kekerasan terhadap anak dan pembunuhan berencana. Ia pun terancam hukuman mati.D irkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap YA masih akan dilanjutkan pada Senin (12/2).

YA sejauh ini membenarkan jika dirinya menemani Dante berenang. Soal alasan membenamkan kepala Dante, YA beralasan ingin membantu Dante melatih pernapasan. Ia juga berharap agar Dante tidak panik atau takut air.

2. Marissya Icha Disindir Aji Mumpung Setelah Bongkar Rekaman Suara Manajer Tamara Tyasmara

Photo-INFO

Instagram

Kasus tewasnya anak Tamara Tyasmara, Dante, hingga kini masih menjadi perhatian publik. Pelaku yang merupakan kekasih Tamara, YA, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ia terungkap menenggelamkan anak Tamara hingga 12 kali.


Sejumlah selebriti pun turut mengomentari kasus Dante. Tidak terkecuali dengan Marissya Icha. Ia bahkan sampai mengawal dan saling bertelepon dengan manajer Tamara, Dianita Tiastudi. Rekaman suara Dianita saat memberikan penjelasan pun diunggah oleh Icha melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (10/2).

Sayangnya, niatan Icha untuk membantu mengawal kasus ini malah menuai cibiran. Netizen menganggap jika Icha hanya aji mumpung alias sengaja mencari panggung. Tidak tinggal diam, Icha pun memberikan balasan menohok. Ia kemudian menyinggung soal kesibukannya menjadi caleg.

3. Maxime Bouttier Nempel Uwu Ke Luna Maya Seraya Goda Lemparkan Kecupan Manis

Photo-INFO

Instagram

Kisah asmara seorang selebriti tak pernah luput menjadi sorotan publik. Terlebih mereka yang memiliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik, salah satunya pasangan fenomenal Maxime Bouttier dengan Luna Maya. Sejak keduanya mempublikasikan hubungan asmaranya, keberadaan Maxime dan Luna tak pernah sepi dari sorotan kamera.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala keduanya menyaksikan konser Coldplay di Singapura. Disela-sela menyaksikan konser tersebut, rupanya Maxime sempat-sempatnya untuk nempel uwu ke Luna. Ia menempelkan pipinya ke wajah Luna dengan begitu dekat. Lalu mendadak ia goda Luna dengan lemparkan kecupan ke kamera membuat model bertubuh semampai itu terkejut dan sedikit berteriak.

Cuplikan video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun fans Maxime dan Luna itu sontak dibanjiri beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut salfok dengan sikap Maxime ke Luna. Mereka menilai kian hari kemesraan Maxime dan Luna semakin terpampang nyata.

4. Sungchan RIIZE Hebohkan Fans Gara-Gara Potret Liburan Keluarga

Photo-INFO

Instagram

Visual Sungchan yang gagah dan tampan memang tidak perlu diragukan lagi. Member RIIZE ini dikenal memiliki body goals idaman para pria. Baru-baru ini, potret liburan keluarga Sungchan beredar viral hingga menghebohkan fans.

Dalam potret yang beredar, Sungchan tampak memamerkan lekuk tubuh hingga punggung yang dimilikinya. Berada di tepi pantai, artis kelahiran 13 September 2001 ini tampak menikmati pemandangan. Di salah satu bagian foto, Sungchan bahkan tidak segan menceburkan diri ke dalam air laut. Ia begitu asyik menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Sedangkan, di bagian foto lainnya, ia asyik tiduran di atas jaring-jaring. Sungchan kemudian mengakhiri unggahannya dengan potret berdiri sendirian di tepi pantai. Deretan potret Sungchan seketika banjir komentar netizen. Unggahan itu bahkan disukai lebih dari 1,3 juta netizen. Banyak netizen yang heboh melihat penampakan tubuh Sungchan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru