Marissya Icha Disindir Aji Mumpung setelah Bongkar Rekaman Suara Manajer Tamara Tyasmara
Instagram
Selebriti
Anak Tamara Tyasmara Tenggelam

Marissya Icha mengaku mengawal kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Dante, atas dasar kemanusiaan. Namun, niat baik Icha malah menuai cibiran netizen. Ia dituding aji mumpung.

WowKeren - Kasus tewasnya anak Tamara Tyasmara, Dante, hingga kini masih menjadi perhatian publik. Pelaku yang merupakan kekasih Tamara, YA, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ia terungkap menenggelamkan anak Tamara hingga 12 kali.

Sejumlah selebriti pun turut mengomentari kasus Dante. Tidak terkecuali dengan Marissya Icha. Ia bahkan sampai mengawal dan saling bertelepon dengan manajer Tamara, Dianita Tiastudi. Rekaman suara Dianita saat memberikan penjelasan pun diunggah oleh Icha melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu (10/2).

Dalam rekaman suara tersebut, Dianita memberikan penjelasan terkait kematian Dante. Termasuk soal asmara Tamara hingga kedekatan Dante dengan YA.

Di bagian keterangan unggahan, Icha mengaku jika Dianita yang awalnya menghubungi dirinya terkait kasus Dante. Ia juga menyebut kalau rekaman suara tersebut direkam atas izin Dianita.

"Sebelum nya saya memposting dan ikut Mengkawal atas dasar Kemanusiaan , pada Akhirnya Mba Diana dian ( Manager Tamara ) DM saya dan Meminta no saya untuk di hub / dan meminta waktu untuk Men telp saya [sic!]," ungkap Icha. "Rekaman ini di rekam atas ijin Mba Diana dengan mksd Ikhtiar Mba Diana Meluruskan berita simpang siur yang beredar [sic!]."

"Krna Mba Dianalah yang dari awal menemani dan mengikuti Prosesnya dan Kebetulan orang yang sangat dekat dan selalu ada untuk Tamara. Semoga cerita ini bisa meluruskan maksud Mbak ya Diana ya Mbak 😇🙏🏻 [sic!]," tandas Icha.


Sayangnya, niatan Icha untuk membantu mengawal kasus ini malah menuai cibiran. Netizen menganggap jika Icha hanya aji mumpung alias sengaja mencari panggung.

"Udah ad polisi kak, ga ush nimbrung [sic!]," sindir akun @ainun***hfira. "Nikita mirzani versi syariah, selalu ada 🙂🙃😊😬🤏🏻🙊 [sic!]," balas akun @nda***004. "KAMU TU GA DIAJAK ICHAAA, GAUSAH NIMBRUNG! Sok2an mau bantu nanti ujung2nya pamrih kayak sm gala dulu! Dijauhin fuji lgsg koar koarrrr. Berisik lu! [sic!]" timpal akun @nabila***hfiana.

"Ajiii mumpunggg, tiap ada kasus org muncul [sic!]," cibir akun @putri***ulandari. "Pansos [sic!]," sahut akun @irma***nir. "Si paling aji mumpung.. nanti dimusuhin lagi 😂🤭 [sic!]," tambah akun @fati***yas. "Knapa sih kamu harus dimana-mana kak 😢 [sic!]," tanya akun @___ni***en___.

Tidak tinggal diam, Icha pun memberikan balasan menohok. Ia kemudian menyinggung soal kesibukannya menjadi caleg.

"Iya maaf ya kak , saya juga binggung kenapaa kok pada hubungi ke saya kak kalau orang ada masalah kak 🤗 artis lain juga bnyak ikut kawal Kasus dante , tapi kok yang di hub saya ya kak? Bisa bantu fikirin ga kenapa kak? 😁 dan saya juga lagi Nyaleg kak, kalau mau kepentingan saya pribadi saya akan Fokus sm Caleg sama kak, belakangan ini saya lg sibuk2 nya kebetulan kak, tamu saya lg banyak banyaknya . ga ada waktu buat urusan orang juga kak sebenernya logika nya 😘 [sic!]," tandas Icha memberikan penjelasan.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru