Olla Ramlan Rela Berdesakan Seraya Kenakan Sandal Jepit Demi Ramaikan Kampanye Capres 01
Instagram/ollaramlan
Selebriti
Pemilu 2024

Beda dari artis besar lainnya, Olla Ramlan memilih untuk berikan dukungan pada capres nomor urut 01. Bahkan Olla Ramlan rela berdesakan hingga kenakan sandal jepit telusuri jalanan untuk bisa sampai di JIS.

WowKeren - Lagi-lagi hal berkaitan dengan artis dan pemilu 2024 menjadi sorotan publik. Mengingat dalam waktu dekat ini, pemilu 2024 akan segera dilaksanakan tepatnya pada 14 Februari mendatang. Beberapa artis pun tak segan suarakan pilihan hatinya pada para capres.

Termasuk aktris bertubuh langsing Olla Ramlan. Jika kebanyakan artis besar layaknya Raffi Ahmad Cs memilih capres 02, lain halnya Olla yang getol berikan dukungan untuk nomor urut 01 yakni Anies Baswedan. Anies sendiri dipasangkan dengan cawapres Muhaimin atau biasa disapa Cak Imin.

Bersamaan dengan capres 02 Prabowo Subianto, Anies juga menggelar kampanye pamungkas di JIS [Jakarta Internasional Stadium]. Beda dengan Prabowo yang gelar kampanye di GBK. Dalam perjalanan menuju JIS, rupanya Olla memerlukan perjuangan cukup keras.

Ia rela berdesakan menelusuri jalanan seraya kenakan sandal jepit. Bahkan kaki Olla penuh dengan belepotan, tetapi ia tetap terlihat santai layaknya masyarakat pada umumnya yang berikan dukungan pada Anies-Cak Imin. “UNSTOPPABLE!” tulis Olla Ramlan singkat dalam keterangan video.


Sontak saja, unggahan Olla tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salut seraya lemparkan pujian atas kebesaran hati Olla meski sebagai seorang selebriti rela membaur dengan masyarakat. Di sisi lain tak sedikit yang malah isyaratkan bandingkan dengan kubu sebelah, Raffi Cs.

Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjuangan perubahan. Respect,” komentar seorang netter. “Disaat artis2 besar lain ke paslon 02, kak olla ramlan ini antimainstream bgt dgn dukung abah anies.. semoga ga sia2 perjuangannya ya kak olla,, tenang kak kita ada dibelakang kakak sbg pejuang perubahan pejuang pak anies [sic!],” timpal yang lain. “MasyaAllah ini yang bener bener perjuangin bukan perjuangin Karna bayaran *eh😂 [sic!],” celetuk lainnya.

Keren mami Olla… salut bangett… ❤❤❤ salam perubahan mami Olla [sic!],” tambah yang lain. “a Ollaa.. makasii sdh hadiirr.. makasii mau Jalan jauh.. makasii sdh becek2 an.. semogaa Perjuangan ini akan indah saat 14 Februari nanti [sic!],” seloroh lainnya. “Terharu melihat @ollaramlan tadi di JIS … Terima kasih @ollaramlan berada satu barisan utk perubahan bersama pak @aniesbaswedan @cakiminow [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru