Nagita Slavina Turun Tangan Bersihkan Sampah di GBK Usai Ikut Kampanye Prabowo-Gibran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video Nagita Slavina ikut turun tangan ikut bersihkan sampah usai kampanye Prabowo-Gibran berlangsung menjadi sorotan. Sayangnya, pro kontra kembali menghujani video tersebut.

WowKeren - Menjelang pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari, para capres semakin menggebu untuk melakukan kampanye di berbagai daerah. Termasuk capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang berpasangan dengan cawapres Gibran Rakabuming.

Keduanya gelar kampanye di stadion GBK [Gelora Bung Karno], Jakarta. Berbagai kalangan pun turut hadir termasuk sederet artis, salah satunya pasangan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dengan Raffi Ahmad.

Keberadaan Gigi dan Raffi pun santer jadi sorotan. Termasuk saat Gigi turun tangan ikut bersihkan sampah usai kampanye berlangsung. Hal ini terkuak usai Raffi bagikan video sang istri mengambil sampah-sampah yang tertinggal di stadion.

Relawan dan Pendukung Prabowo-Gibran , setelah selsai acara Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju , kita bersihkan sampah semuaaa ❤️🙏✌️ Terimakasih ❤️🙏✌️🇮🇩[sic!],” bunyi keterangan pada video.


Sayangnya, sikap positif Gigi itu malah menuai pro kontra di kalangan netter. Beberapa dari mereka ungkap kekaguman sedang lainnya malah tuding Gigi sekedar pencitraan. Mengingat selama ini ia hidup dengan penuh kemewahan tanpa perlu bersusah payah urus pekerjaan rumah tangga.

Wkekwkwkw dirumah aja nyuruh2... diluar belaga bersih... pencitraan sesuai dengan no. Nya... wkwkwkwkw wakanda...wakanda [sic!],” komentar seorang netter. “Gak cuma omon tapi dikasih contoh dan bukti nyata.. 🥰 respect mama gigi [sic!],” timpal yang lain. “Best banget team 02, attitude ya bagus gak minus, jadi makin yakin pak Prabowo Subianto for the next PRESIDENT INDONESIA [sic!],” sahut lainnya.

Cari simpatik doang ya ini wkwk ups [sic!],” tambah yang lain. “Ingat mereka itu artis, mereka tahu bagaimana berakting depan Kamera, tetap dukung PERUBAHAN [sic!],” singgung yang lain. “Ya namanya juga dibayar ye kaan pastilh diliatin yg bgus2 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait