Sungchan RIIZE Hebohkan Fans Gara-Gara Potret Liburan Keluarga
Instagram/riize_official
Selebriti

Baru-baru ini, potret liburan keluarga Sungchan beredar viral hingga menghebohkan fans. Potret penampakan visual member RIIZE ini bahkan mendapat lebih dari 1,3 juta likes netizen.

WowKeren - Visual Sungchan yang gagah dan tampan memang tidak perlu diragukan lagi. Member RIIZE ini dikenal memiliki body goals idaman para pria. Baru-baru ini, potret liburan keluarga Sungchan beredar viral hingga menghebohkan fans.

Dalam potret yang beredar, Sungchan tampak memamerkan lekuk tubuh hingga punggung yang dimilikinya. Berada di tepi pantai, artis kelahiran 13 September 2001 ini tampak menikmati pemandangan.

Di salah satu bagian foto, Sungchan bahkan tidak segan menceburkan diri ke dalam air laut. Ia begitu asyik menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Sedangkan, di bagian foto lainnya, ia asyik tiduran di atas jaring-jaring. Sungchan kemudian mengakhiri unggahannya dengan potret berdiri sendirian di tepi pantai.


Deretan potret Sungchan seketika banjir komentar netizen. Unggahan itu bahkan disukai lebih dari 1,3 juta netizen. Banyak netizen yang heboh melihat penampakan tubuh Sungchan.

"P, PA MAKSUD KAMU BEGITU JUNG SUNGCHAN 😭😭 aku gapapa kok cuma rada nge reog aja 😭 mending kamu lari deh Chan aku mau ngejar kamu ini [sic!]," komentar pemilik akun @slw***l0w. "Liburan keluarga atau bulan madu kita? 🤷‍♀️ [sic!]," sahut akun @salb***llaa. "Cakepp bangettt😭 [sic!]," puji akun @night***onnn.

"Pakai bajumu lagi wahai anak muda 🥰 [sic!]," pinta akun @yyx***anii. "Sebenernya gamau, tapi sayang kalau ga digoda , halo sayangku [sic!]," tambah akun @nni***vvy menggoda Sungchan.

Sementara itu, selain visual tampannya, latar belakang Sungchan belum lama ini juga menjadi sorotan publik. Kediaman Sungchan yang berada di Gangnam merupakan kawasan yang terkenal elit dan mahal di Seoul. Sungchan dikatakan telah menempuh pendidikan dari SD hingga SMA di Gangnam.

Sebelum bergabung dengan RIIZE, Sungchan sempat debut sebagai member NCT yang ke-23 pada 2020. Sungchan dan Shotaro diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam V Live "Resonance Live Event – Wish 2020".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait