Sungchan RIIZE Tak Dipercaya Kehilangan Otot Gara-Gara Foto Terbarunya
Instagram/jungsungchan_
Selebriti

Sungchan RIIZE telah membuat pengakuan bahwa dirinya kehilangan otot. Setelah fotonya terbaru beredar, Sungchan tidak dipercaya kehilangan otot karena bentuk badannya.

WowKeren - Sungchan RIIZE menarik perhatian karena bentuk tubuhnya terlihat tidak sesuai dengan pengakuannya. Mantan member NCT itu mengaku sudah kehilangan otot tubuhnya.

Baru-baru ini, Sungchan menjadi pembahasan ramai di forum online. Di sana, foto Sungchan saat pamer otot perutnya dalam sebuah foto diunggah oleh penggemar.

Sungchan RIIZE Gak Dipercaya Kehilangan Otot Gara-Gara Foto Terbarunya

Source: Nate Pann

Karena penampilannya yang tetap berotot dan kekar, Sungchan tak dipercaya bahwa sudah kehilangan otot. Banyak dari netizen membahas bagaimana cowok kelahiran 2001 itu punya wajah polos yang tidak sinkron dengan badannya yang terbentuk sempurna.


"Bentuk tubuhnya seperti itu tapi wajahnya polos....," kata salah satu netizen. "Makasih ya udah lahir," sahut netizen lain. "Serius, dia terlihat seperti seseorang dari anime;; tapi dia tidak terlihat dibuat-buat sama sekali. Dia hanya terlihat sangat polos," imbuh yang lain.

Sungchan RIIZE Gak Dipercaya Kehilangan Otot Gara-Gara Foto Terbarunya

Source: Nate Pann

"Dia tuh tanpa cela, kepribadiannya bahkan manis… aku tidak pernah sesuka ini bsama idol cowok," komentar seorang netizen. "Foto-fotonya yang mengenakan dan melepas pakaian tidak serasi wkwkwk wajahnya polos tapi tubuhnya seperti laki-laki," sambung netizen yang lain. "Wah....fotonya dengan mata tertutup serius....itulah yang disebut orang ‘mempesona’.......," ujar lainnya.

Sementara itu, Sungchan bersama RIIZE sedang disibukkan dengan perisapan comeback pada April mendatang. Pada 6 Maret lalu, mereka diumumkan akan merilis album baru seiring membuka tur “RIIZING Day”.

Beberapa waktu lalu, RIIZE merilis “Love 119” pada Januari lalu. Selain itu, mereka juga aktif mengikuti kegiatan di bareng agensi seperti “SM TOWN LIVE @ SMCU PALACE” di Tokyo belum lama ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait