Visual Sungchan saat Jadi Model Fashion sebelum RIIZE Debut Jadi Perbincangan
Selebriti

Sungchan RIIZE sempat menjadi model brand fashion sebelum debut dengan RIIZE. Visual cowok kelahiran 2001 yang sempat menjadi member NCT itu pun menjadi hot topic.

WowKeren - Visual Sungchan RIIZE saat menjadi model SPAO di masa lalu tengah menjadi sorotan. Pasalnya, banyak yang baru sadar bahwa mereka membeli produk dari brand fashion tersebut berkat mantan member NCT.

Baru-baru ini, postingan soal Sungchan menjadi ramai dibicarakan di forum online instiz. Di sana, OP mengunggah foto iklan Sungchan selama jadi model untuk brand fashion tersebut.

Dalam foto tersebut, Sungchan terlihat tempat dengan sorot mata lembut dan struktur wajah mengagumkan. Rambutnya memang terlihat sedikit berda dari saat promosi bersama RIIZE akhir-akhir ini.

Sebagai tanggapan, netizen banyak yang tidak menyangka bahwa Sungchan adalah model SPAO. Sebagian dari mereka sudah mengenal Sungchan dari sana dan membeli barang dari merek tersebut karenanya.

Visual Sungchan saat Jadi Model Fashion sebelum RIIZE Debut Jadi Perbincangan

Source: instiz


"Aku tahu tentang itu. Saya sering melihatnya ketika saya melewati Hongdae," kata salah satu netizen. "Aku membeli hoodie dari SPAO karena dia saat itu.," sahut netizen lain. "Ya, saat itu dia dipanggil 'Jinsoo Sungchan'," imbuh yang lain.

"Aku baru-baru ini tertarik pada Sungchan dan terkejut ketika mengetahui hal ini," komentar seorang netizen. "Sama di sini, aku juga tidak tahu dia adalah seorang idol," sambung netizen yang lain. "Tunggu, Sungchan juga model SPAO...?!," ujar lainnya.

Sementara itu, Sungchan bersama RIIZE belum lama ini telah menjadi bintang tamu untuk tampil di konser IU. Mereka menampilkan panggung tidak terlupakan sebagai junior yang turut memeriahkan konser “H.E.R”.

RIIZE dilaporkan akan merilis lagu baru pada waktu dekat. Boy grup yang debut pada September 2023 ini rencananya akan merilis album baru pada April mendatang.


(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait