Sandra Dewi Pamer Momen Rayakan Imlek Berujung Penuh Perjuangan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Melalui sosial media pribadinya, Sandra Dewi pamerkan momen saat merayakan Imlek bersama suami dan kedua buah hatinya. Kocaknya, momen ini malah berujung penuh perjuangan lantaran tingkah putra-putranya. Seperti apa?

WowKeren - Aktris berparas cantik Sandra Dewi menjadi salah satu dari sekian selebriti yang turut merayakan tahun baru Imlek. Hal ini terkuak usai Sandra bagikan video singkat perlihatkan momen tersebut bersama suami dan kedua buah hatinya.

Dalam video ini, Sandra mulanya isyaratkan ingin menunjukkan momen epik merayakan Imlek. Namun tak disangka, tingkah kedua putranya malah di luar dugaan hingga Sandra dan suami butuhkan perjuangan tersendiri.

Pasalnya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis cukup sukar diarahkan. Bahkan keduanya asyik sendiri dengan tingkahnya meski Sandra dan sang suami, Harvey Moeis sudah mengarahkan berkali-kali.

Tak lama kemudian akhirnya Sandra dan Harvey isyaratkan menyerah dan membiarkan kedua buah buah hatinya bertingkah sesuka hatinya. Lalu Raphael dan Mikhael pun datangi kedua orangtuanya dengan sendirinya seraya mengambil angpau. β€œPerjuangan Gong Xi Fa Cai sama anak anak 🀣 πŸͺ­πŸ§§πŸ‰ [sic!],” tulis Sandra Dewi dalam keterangan video.


Melihat unggahan Sandra tersebut, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka salfok habis dengan tingkah anak-anak Sandra dan Harvey yang seakan tak bisa diam seraya akui gemas. Di sisi lain tak sedikit pula yang berikan ucapan atas perayaan yang dilakukan oleh sang artis.

”Gong xi fa cai😍😍 cii sandra positif angpao nya 1M lah....πŸ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. β€œYa ampun anakΒ²nya lucu bgt, gong xi fa cai❀️ [sic!],” sahut yang lain. β€œSehat selalu tuk keluarga ka @sandradewi88 , kak sandra mau angpao juga [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, eksistensi Sandra sendiri di dunia hiburan sejauh ini masih terus dapatkan banyak perhatian publik. Mengingat Sandra yang selalu fokus untuk kembangkan karier melalui skill ketimbang menjual sensasi. Di sisi lain, Sandra juga miliki kehidupan yang adem ayem dengan Harvey.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait