Ayah Dwinda Ratna Bongkar Tabiat Asli Furry Setya 'Mas Pur' usai Penyebab Cerai Diam-Diam Terkuak
Instagram/furrysetya
Selebriti

Ayah dari Dwinda Ratna, Sulaiman, mengungkap penyebab utama putrinya dan Furry Setya alias Mas Pur memutuskan bercerai. Tak cuma itu, Sulaiman mengungkap tabiat asli Furry saat bertemu dengannya terkait perceraian dengan Dwinda.

WowKeren - Perceraian Furry Setya dan Dwinda Ratna sukses mengejutkan publik. Dari pihak ayah Dwinda, Sulaiman, akhirnya buka suara terkait perceraian tersebut. Diungkap Sulaiman, putrinya dan aktor yang akrab disapa Mas Pur ini resmi cerai sejak 5 Februari karena ketidakcocokan di antara mereka.

"Iya mereka udah resmi pisah sejak tanggal 5 Februari di persidangan cerai," kata Sulaiman saat diwawancara InsertLive pada Minggu (11/2). "Ya mungkin ini memang sudah takdir ya mereka berpisah, karena memang di antara mereka sudah tidak ada kecocokan."

Sulaiman juga membeberkan tabiat Furry sang menantu ketika keduanya bertemu. Dikenal sebagai pria kalem, Furry menunjukkan etika sopan ketika mengembalikan Dwinda alias Winda pada orangtuanya.

"Jadi mereka itu memang sudah pisah rumah ya, itu pas awal Januari 2024," ujar Sulaiman. "Furry datang ke sini secara baik-baik, dan menyerahkan kembali Dwinda ke saya."


Sebagai ayah mertua, Sulaiman berusaha menghormati keputusan Furry. Ia mengungkap doa terbaik buat keduanya.

"Mungkin ini adalah jalan yang terbaik, dan semoga ke depannya Dwinda Ratna dan Furry Setya bisa lebih baik, dan mudah-mudahan mereka bisa secepatnya mendapatkan jodoh masing-masing," harap Sulaiman.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Furry mengalami perceraian. Sebelum Dwinda, Furry juga bercerai dari istri pertama, Erva Yanti. Bedanya, pernikahan Furry dan Erva yang telah dikaruniai anak itu hanya bertahan 8 bulan. Sedangkan dengan Dwinda, Furry menjalani pernikahan hampir 5 tahun.

Sebelumnya, Furry juga sudah buka suara atas perceraiannya dengan Dwinda. Ia pun menyangkal tudingan bercerai karena materi atau akibat kariernya meredup. Furry agaknya tak tega Dwinda dihujat setelah cerai darinya hingga mengunggah pesan buat netizen.

"Dear Netizen. Perpisahan kami bukan masalah materi ataupun popularitas saya yang meredup. Ini sudah kesepakatan berdua sejak lama. Tidak bergabungnya saya di sinetron yang pernah membesarkan nama saya itupun pilihan saya sendiri, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan perpisahan kami, itu dua hal yang jauh dan sangat berbeda.," ujar bintang "Tukang Ojek Pengkolan" itu. "Tidak ada yang diuntungkan atau dirugikan karena yang namanya perpisahan itu sama-sama kehilangan. Saat ini pun,kondisi saya dan Winda dalam keadaan yang baik. Jika ada istilah tidak ada perpisahan baik-baik, kami berusaha untuk saling melepaskan dengan cara yang sebaik mungkin. Terima kasih doa dan dukungannya. Mohon doanya semoga saya dan Winda bisa melewati ini dengan mudah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru