Aset Pemberian Furry Setya ‘Mas Pur’ ke Eks Istri Terkuak Usai Dikira Cerai Imbas Ekonomi
Instagram/furrysetya
Selebriti

Furry Setya pemeran ‘Mas Pur’ dalam sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ (TOP) membantah cerai dari sang mantan istri, Dwinda Ratna dikarenakan masalah ekonomi. Furry pun membongkar sejumlah aset yang telah ia berikan ke eks istri.

WowKeren - Pernikahan aktor Furry Setya atau yang akrab disapa Mas Pur dengan sang mantan istri, Dwinda Ratna ternyata diam-diam telah berakhir. Sayangnya, sejauh ini tak diketahui pasti penyebab Furry bercerai. Namun, aktor asli Semarang ini menepis kabar yang menyebut perceraiannya terjadi karena masalah ekonomi.

Sebaliknya, Furry justru memberikan aset berupa rumah untuk sang mantan istri meski kini mereka telah berpisah. Furry juga menegaskan jika hubungannya dengan sang mantan istri baik-baik saja.

”Saya baik-baik aja, saya nggak kenapa-kenapa dan kalau misalnya saya berpisah itu sudah kesepakatan kita berdua dan kita berdua sudah berdamai dengan keadaan ini,” kata Furry saat ditemui wartawan hari ini, Senin (12/2).

”Ya perpisahan pasti ada permasalahan, cuma apa permasalahan itu ya biar saya sama Winda yang tahu dan itu menjadikan pelajaran hidup yang sangat berharga buat saya dan Winda dan apa pun yang terjadi sama Winda, kita pun baik-baik saja,” tegas Furry.


Furry menyebut aset yang ia beri ke mantan istri bukanlah bagian dari harta gono-gini. Furry memastikan tak ada tuntutan atau masalah apa pun di antara mereka. Ia juga sudah membagi harta secara adil dengan sang mantan istri.

”Masalah rumah, kalau di YouTube yang ramai itu, itu bukan rumah saya, itu endorse. Terus saya punya rumah, ada satu yang udah saya beli, udah saya kasih ke Winda, terus di daerah Ciputat, terus di daerah Cinere, itu buat saya, kita udah bagi-bagi itu, dan itu nggak masuk ke harta gono-gini. Itu semuanya buat Winda, ya bagi-bagi biasa tapi di klausul perceraian itu nggak ada harta gono-gini karena saya mencoba untuk adil banget,” beber Furry

Sayangnya, Furry sama sekali tak mau membocorkan alasan ia berpisah. Ia hanya mengungkap jika di antaranya dengan Winda sudah tak ada kecocokan soal pandangan dan cara menyelesaikan suatu masalah.

”Nggak ada tuntutan apa-apa. Kondisi kita baik-baik, kalau ditanya kenapa nya ya mungkin ada satu hal ketidakcocokan atau ada berbeda pandangan dalam menghadapi suatu permasalahan,” tandas Furry.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru