Thariq Halilintar Ngebucin Panggil Aaliyah Massaid 'Raden Ayu' saat Kondisi Mental Fuji Diduga Drop
Instagram/aaliyah.massaid/fuji_an
Selebriti
Rumor Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar mengungkap panggilan spesial pada Aaliyah Massaid setelah keduanya ikut kunjungan keluarga eks presiden Soekarno. Di saat Thariq sedang kasmaran, Fuji justru diduga masih merasa sedih karena terus diserang haters.

WowKeren - Thariq Halilintar tak jaim mengungkap rasa cintanya pada Aaliyah Massaid. Hal ini juga terkuak saat Thariq muncul di kolom komentar postingan terbaru Aaliyah pada 12 Februari.

Awalnya, Aaliyah mengungkap foto keseruan melakukan kunjungan bersama keluarga besar eks presiden Soekarno. Tak disangka, Thariq muncul dan mengungkap panggilan sayang pada Aaliyah.

"Seharian bersama tante @puti_soekarno dan keluarga. Pengalaman pertama ziarah ke makam Bung Karno, terus diajak ke istana gebang dan diceritakan sejarah-sejarahnya seru sekali✨ gak lupa juga kulineran bersamanya😂," seru Aaliyah. "Raden Ayu," tulis Thariq sambil menyematkan emoji cinta.


Komentar romantis Thariq ini diduga untuk menyenangkan Aaliyah yang masih dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami. Pasalnya, netter sempat menyentil Aaliyah yang dinilai kurang menarik sehingga Thariq tetap pamer ngonten di acara yang sama bareng Fuji sang mantan.

"Aliya tidak sesuai Di buat kontent kerana kurang menarik & ramai haters…mantan bagus dibuat kontent…kerana menarik dan tertarik 🔥," ujar netter. "Di like karna ada utiiiii," kata yang lainnya.

Sementara itu, Fuji sebenarnya juga senasib dengan Aaliyah meski memiliki fans yang loyal. Mantan kekasih Thariq itu hingga kini juga masih terus diserang haters dan dibanding-bandingkan dengan Aaliyah. Terkait kondisi mental Fuji, Haji Faisal sang ayah sempat mengungkap fakta tak terduga. Haji Faisal menegaskan kondisi mental putrinya baik-baik saja meski sesekali sedih saat membaca komentar haters.

"Dia sudah berusaha semaksimal mungkin menyikapi hal-hal yang tidak baik itu. Dia sudah berusaha, tapi tentu wajar ketika dicurahkan ke orangtua. Fuji sudah bisa menyesuaikan diri dari serangan-serangan itu. Dengan bijak, jiwa besarnya, dia menerima kritikan-kritikan. Ya rasanya sudah tepat buat saya," terang Haji Faisal. "Kadang-kadang tanggapan orang itu membuat kita sedih ya. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin buat yang terbaik, untuk menunjukkan kemampuan kita, tapi orang selalu, ada sebagian yang selalu mencari sisi kesalahan, kelemahan kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru