Dwinda Ratna Eks Istri Furry Setya Pamer Etika Berkelas usai Dihujat Cerai Gegara Harta
Instagram/furrysetya
Selebriti

Dwinda Ratna mengungkap reaksi kalem meski terus dihujat netter soal rumor cerai dengan Furry Setya karena masalah ekonomi. Dwinda justru membeberkan soal dirinya dan Furry cerai akibat konflik yang lama terjadi di antara mereka.

WowKeren - Dwinda Ratna buka suara terkait perceraian dengan Furry Setya yang sudah resmi disahkan pada 5 Februari. Menuai rumor miring soal penyebab cerai, Dwinda menunjukkan etika berkelas di tengah hujatan haters. Ia rupanya tak masalah ketika dihujat perihal dugaan dirinya cerai dengan Furry akibat faktor ekonomi. Diakui Dwinda, ia sudah biasa mendapat hujatan dari haters.

"Ya enggak apa-apa, soalnya namanya netizen," kata Dwinda dengan sikap kalem. "Aku nikah sama mas Pur juga aku yang dihujat."

Dwinda lantas membeberkan kalau ia dan Furry memilih mengakhiri 5 tahun pernikahan mereka itu karena konflik yang tak kunjung berakhir. Meski begitu, ia memilih merahasiakan detil permasalahan dengan Furry tersebut.


"Penyebab pisah dengan Mas Pur itu kita memang ada konflik tapi kita sepakat menjadikan itu ranah pribadi berdua aja. Namanya masalah keluarga kita sepakat nggak diumbar, kita pisah sudah nggak ada kecocokan-lah ya. Kita sudah sepakat pisah secara baik baik biar masalah kita menjadi urusan kita sendiri," terang Dwinda. "Masalahnya udah lama sih udah bertahun-tahun, satu tahun ke belakang 2022 akhir, tapi memang masalahnya udah lama kita emang nggak mau bercerai kita pasti udah berusaha memperbaiki udah lama banget."

Dwinda juga membeberkan soal dirinya dan Furry sepakat bercerai baik-baik. "Maksudnya pisah baik aja tuh kita berdamai dengan keadaan tanpa berantem huru hara saling sindir nggak. Kita masih baik baik aja sampe sekarang. Sampe sekarang aku sama mas Pur masih silaturahmi dengan baik, kita berusaha dengan bijak aja gitu. Jadi hubungan kita tetap baik nggak berantem, hubungan kita tuh baik-baik udah kita obrolin, kita memutus juga dalam keadaan tidak emosi," serunya.

Sebelumnya, ayah dari Dwinda, Sulaiman, juga ikut buka suara. Sulaiman membeberkan soal tabiat asli Furry sang menantu ketika keduanya bertemu di awal 2024. Sulaiman juga membeberkan kalau anaknya dan Furry bercerai karena ketidakcocokan. Ia pun mendoakan yang terbaik buat Dwinda dan Furry.

"Jadi mereka itu memang sudah pisah rumah ya, itu pas awal Januari 2024," ujar Sulaiman. "Furry datang ke sini secara baik-baik, dan menyerahkan kembali Dwinda ke saya. Mungkin ini adalah jalan yang terbaik, dan semoga ke depannya Dwinda Ratna dan Furry Setya bisa lebih baik, dan mudah-mudahan mereka bisa secepatnya mendapatkan jodoh masing-masing."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru