Ardina Rasti Beber Jasa Luna Maya saat Dirinya Jadi Korban Penganiayaan
Instagram/ardinarasti6/lunamaya
Selebriti

Artis cantik Ardina Rasti mengungkap jasa dan kebaikan seorang Luna Maya saat dirinya terpuruk akibat kasus penganiayaan yang ia hadapi beberapa tahun silam.

WowKeren - Artis cantik Ardina Rasti dulu sempat menjadi perbincangan hangat usai menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh mantan kekasihnya. Menariknya, terungkap jasa Luna Maya di saat Rasti tengah terpuruk imbas kasus tersebut.

Fakta menarik itu disampaikan langsung oleh Rasti saat dirinya bertemu dengan Luna di podcast TS Media. Diakui Rasti, kala itu dirinya sangat terpuruk lantaran merasa semua orang menyudutkannya. Luna Maya kemudian muncul dengan pesan dan dukungan.

Rasti menyebut Luna langsung menghubunginya lewat pesan WhatsApp. Rasti mengakui bahwa pesan dari Luna itu langsung membuatnya semangat. Pesan Luna itu juga menguatkan Rasti selama melewati persidangan.

”Beberapa tahun yang lalu aku pernah di momen di mana aku lagi memperjuangkan keadilan, mencari keadilan untuk kasus violence against women (kekerasan terhadap wanita), di mana ada kasus penganiayaan terhadap perempuan, yang mana itu aku. Terus di situ aku kaget banget, karena nggak pernah tahu dan aku harus berurusan sama hukum, sama persidangan, sama media, dan yang pasti saat itu jadi kasus nasional, fitnahan itu banyak banget, jujur aku ngedrop banget karena di situ aku korban, tapi kok aku ngerasa disalahin di segala sisi dan posisi aku perempuan gitu,” kenang Rasti.


”Tiba-tiba kak Luna tuh WA aku, WA aku yang sangat-sangat sangat menguatkan dan akhirnya sepanjang aku sidang 8 bulan itu, setiap kali aku sidang, aku sama lawyer aku, kita selalu buka quotes itu dulu dari kak Luna dan itu nguatin banget,” beber Rasti.

Rasti lantas membeberkan isi pesan Luna padanya. Kekasih Maxime Bouttier itu ternyata mengingatkan Rasti agar tak mudah percaya dengan orang lain. Model asal Denpasar, Bali ini juga mewanti-wanti Rasti untuk tetap semangat dalam mencari keadilan.

”Intinya, jangan nyerah, terus sesama perempuan harus saling support, di situ nanti kita bisa tahu mana teman yang benar, mana yang nggak. Karena di situ banyak banget yang tahu-tahu aku nggak kenal siapa, di media dia bilang sahabat aku. Dan kak Luna juga ingetin jangan gampang percaya dengan siapa pun, itu penting banget sih karena di saat aku ngedrop banget, aku bawaannya percaya aja semua orang,” ungkap Rasti.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru