Huang Weijin yang Diduga Lecehkan LE SSERAFIM Mencak-Mencak usai Minta Maaf
Instagram/weijin_huang/X/le_sserafim
Selebriti

Aktor Taiwan Huang Weijin mencak-mencak kepada netizen terkait tuduhan telah melecehkan LE SSERAFIM dengan candaannya di sebuah siaran nasional. Padahal, member grup W0LF itu sudah meminta maaf sebelum situasi kembali panas.

WowKeren - Huang Weijin, host sekaligus aktor yang diduga melecehkan LE SSERAFIM baru-baru ini ngamuk ke netizen. Sosok yang juga dikenal sebagai Wayne Huang itu mencak-mencak karena disebut sudah membuat candaan seksual kepada para member.

Beberapa waktu lalu, Weijin menjelaskan ucapannya yang sempat dituduh melecehkan LE SSERAFIM setelah meminta maaf atas kesalahannya. Kali ini, ia terang-terangan tidak terima telah disebut membuat candaan seksual kepada Miyawaki Sakura cs.

“Kenapa aku bilang 'di bawah sana?'Karena bola-bola ubi gorengnya ada di dalam tas… Mereka seharusnya meletakkan bola-bola ubi goreng di piring yang cantik.

Lalu saya akan mengatakan mereka harus memasukkan [tusuk sate bambu mereka] ke dalam tusuk sate yang ada di samping mereka. Tidak akan ada masalah dengan itu, kan?” kata Weijin.

Karena terus mendapat komentar soal tusukan bola ubi, Weijin mengaku mengubah kebiasaan makan camilan itu. Ia pun mengusulkan agar semua orang mengikutinya.

“Apa yang kalian semua inginkan!!!!!!!! BTW, sekarang aku menggunakan tanganku untuk makan bola-bola ubi goreng. Tusuk sate bambu telah dibuang dari duniaku!!!!!!!! Tolong dukung penggunaan tangan kalian untuk makan bola ubi goreng, semuanya????” lanjutnya.

Kemudian, Weijin ditanya oleh seorang netizen tentang kepantasan suatu candaan. Weijin disinggung apakah pantas mengatakan hal seperti itu di depan umum. Selain itu, ucapan Weijin membuat bingung karena hanya akan memperkeruh suasana, padahal aktor tersebut sudah minta maaf.

Sebagai tanggapan, Weijin mengaku permintaan maafnya ditujukan kepada mereka yang merasa tidak nyaman alih-alih soal candaan seksual. Dengan demikian, ia tidak mengakui sudah melontarkan candaan seksual kepada member LE SSERAFIM.

“Jadi mereka diperbolehkan mempermalukan seseorang secara sembarangan? Orang lain yang seperti ‘tokoh masyarakat harus ini dan itu’ Siapa bilang kita harus seperti itu. Jadi sebagai orang yang lewat, bisakah kamu diam saja? Kamu tidak bisa tutup mulut? Apakah mengatakan ini membuatmu bahagia?”


Huang Weijin yang Diduga Lecehkan LE SSERAFIM Mencak-Mencak usai Minta Maaf

Source: Threads

Aktor itu menambahkan, “Aku tidak meminta maaf hanya untuk pertunjukan. Aku meminta maaf kepada mereka yang benar-benar merasa tidak nyaman karena apa yang aku katakan. Tapi aku tidak pernah mengaku membuat lelucon seksual atau mengatakan hal yang salah.”

Tanggapan Weijin ini mengundang komentar netizen lain bahwa permintaan maaf itu terkesan sia-sia. Karena menurutnya, Weijin sama sekali tidak merasa ada yang salah dari ucapannya dan meminta maaf karena dorongan emosi setelah didesak sana sini.

Membalas netizen tersebut, Weijin menuding mereka punya pikiran kotor hingga bisa menuduhnya demikian. Ia mengatakan bahwa netizen yang punya asumsi vulgar dan butuh alasan untuk menyerangnya.

“Kamu benar, aku tidak salah sama sekali. Katakan padaku, apa kesalahanku? Sekelompok orang dengan pikiran kotor dan otak ngeres memahami apa yang saya katakan dan mengubahnya menjadi makna lain, dan memaksakan keyakinan mereka kepadaku. Mengapa aku harus dianiaya seperti ini? Situasinya membingungkan tetapi aku harus tetap diam sementara orang lain terus membenciku,” paparnya.

Terakhir, Weijin meminta orang berhenti menguliahinya tentang hal yang pantas atau tidak. Ia pun terang-terangan sudah muak dengan serangan yang diberikan penggemar.

“Tahukah kamu bagaimana perasaanku beberapa hari terakhir ini? Kita sekarang berada di tahun berapa – tarik kembali kata ‘tokoh masyarakat’, jangan beri tahu aku apa yang harus dilakukan seolah-olah kamu adalah bagian dari tim patroli. Melihat anggapanmu yang kebolak-balik itu membuatku ingin muntah,” tutup Weijin.

Sebelumnya, Weijin dikecam usai memberikan komentar tidak pantas kepada LE SSERAFIM dalam acara “Superstar Red & White Entertainment Awards 2024. Dalam video yang sudah hilang dari peredaran, Weijin mengatakan kalimat tidak pantas saat member LE SSERAFIM memakan bola-bola ubi goreng.

Weijin diduga melecehkan LE SSERAFIM dengan berkata, “Aku ingin memasukkan ke dalam di bawah sana…”

Setelah ucapannya kepada LE SSERAFIM dikritik karena dianggap punya implikasi seksual, Weijin membuat postingan berisi klarifikasi dan permintaan maaf melalui Instagram pribadi pada Minggu (28/1). Member boy grup Taiwan W0LF itu mengaku hanya ingin meredam kecanggungan dengan merespons Huh Yunjin demikian.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru