Ibu Ayu Ting Ting Beri Wejangan usai Putrinya Mode Bucin pada Calon Suami di Foto Kencan
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Umi Khalsum sang ibu mengungkap doa haru buat Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Umi mendoakan Ayu dan Dhana bisa meraih kebahagiaan setelah foto kencan mereka akhirnya terkuak.

WowKeren - Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana menuai sorotan. Berkenalan secara kilat, Ayu dan Dhana rupanya tak segan memamerkan kemesraan mereka. Seolah tak ingin putrinya dan calon mantu dihujat, Umi Kalsum memberikan wejangan. Umi mendoakan agar Ayu dan Dhana diberi kebahagiaan untuk selama-lamanya.

"Bismillah, pertemuan singkat kalian akan menjadi kebahagiaan kalian untuk bersama selamanya," kata ibu Ayu Ting Ting itu. "Semoga Allah beri kelancaran pada kalian sampai hari H. Doa ibu selalu bersama kalian nak."

Instagram

Doa Umi Khalsum Buat Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Di sisi lain, pihak Dhana sempat buka suara saat pamer foto dirinya yang sedang kencan dengan Ayu. Dalam foto itu, Ayu tampak menempel mesra Dhana. Pihak Dhana lantas mengungkap rasa terima kasih atas dukungan banyak pihak. Ia juga menyangkal dirinya mendekati Ayu lewat modus DM "Halo Dek".

Instagram

Muhammad Fardhana Isyaratkan Bahagia Hingga Bantah Modusin Ayu Ting Ting saat Kencan


"Sending this message to express my heartfelt thanks to all the love, wishes and prayers. deeply grateful for the unwavering support," demikian tulisan di unggahan Dhana. "NB: sumpah aku gapernah DM dia, 'Halo dek, kuliah apa kerja'."

Sementara itu, foto kencan Ayu dan Dhana ini ramai dibahas di akun fanbase. Netter auto gemas terkait kemesraan Ayu dan Dhana.

"Apa aku harus pindah ke planet lain,ini mereka lagi mode bucin... Sosweet banget," kata netter. "Astaaga.. ini sh bikin gemesh 😍snyum2 sndiri smpe suami ku bingung😀," ujar netter. "Lucuu banget😍tapi malah salfok sama 'halo dek kuliah apa kerja'😭🙏," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Ayu mengungkap rasa bahagia karena ia diterima oleh Dhana sekeluarga. Pihak Ayu juga mengaku jika dirinya sudah klop dengan keluarga Dhana.

"Alhamdulillah keluarganya mas Dhana bisa menerima aku apa adanya," kata Ayu. "Iya sudah tahu dong (kalau Ayu itu penyanyi dangdut). Apa ya karena nggak tahu mungkin udah feeling berapa kali ketemu udah klop aja nyambung satu sama lain. Kita juga respect satu sama lain, dia juga baik sayang sama Bilqis, bisa nerima aku dan keluarga apa adanya. Jadi itu yang buat aku yakin ini udah saatnya dan ini udah jodohnya Insyaallah Amin. Doain sampai hari H berjalan dengan lancar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru