Furry Setya Masih Panggil Sayang dan Pakai Wallpaper Eks Istri Meski Sudah Cerai
Instagram/furrysetya
Selebriti

Akui masih sayang, Furry Setya pemeran ‘Mas Pur’ dalam sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ ternyata belum mau mengganti wallpaper foto sang mantan istri dan masih memanggil sayang meski telah resmi bercerai.

WowKeren - Aktor pemeran ‘Mas Pur’ dalam sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” (TOP) diam-diam telah resmi bercerai dari sang istri, Dwinda Ratna. Kendati begitu, Furry memastikan jika perpisahannya dengan Winda terjadi secara baik-baik. Ia bahkan masih memanggil sayang dan memakai foto pernikahan mereka sebagai wallpaper ponsel.

Bahkan Furry mengakui jika ia dan Winda sebetulnya masih saling menyayangi. ”Saya bilang bahwa apa pun yang terjadi ini, saya masih sayang sama kamu, begitu pun Winda ‘saya juga masih sayang’,” kata Furry saat menjadi bintang tamu “FYP” Trans 7.

Sejauh ini, mantan pasangan itu masih melakukan komunikasi dengan baik. Furry tak segan memperlihatkan tampilan ponselnya yang masih memakai foto Winda.

”Masih komunikasi, bahkan wallpaper saya aja masih fotonya Winda, ini sampai sekarang saya masih masang foto Winda,” ungkap Furry.

Photo-INFO

YouTube


Lebih menariknya lagi, Furry ternyata masih memanggil sang mantan istri dengan sebutan “Sayang”. Hal itu terekam saat keduanya melakukan perbincangan melalui video call.

Terkuak pula reaksi tak percaya Winda saat diberi tahu jika Furry masih memajang fotonya sebagai wallpaper. ”Masa iya? Oh gitu, tanya dianya kenapa,” reaksi Winda.

”Yank udah ya,” kata Furry saat hendak mematikan panggilan video dengan Winda. “Yank makasih ya, eh dek makasih ya, gue sekarang abang adekan, kayak tukang mie abang adik,” celetuk Furry.

Sementara itu, Furry memastikan pernikahannya dengan Winda bukan berakhir karena masalah ekonomi. Winda sendiri juga memastikan jika dalam rumah tangga mereka tak ada orang ketiga atau pun perbuatan KDRT.

”Nggak ada harta gana gini, bisa di-cross check ke Mas Furry nggak ada ngomongin sama sekali. Bahkan kita nggak fokus ke situ sih. Nggak, nggak ada orang ketiga. (kekerasan) Nggak,” tutur Winda kepada awak media, Senin (12/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru