Haha Mendadak Tabok Kepala Kim Jong Kook di 'Running Man'
SBS
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan para member yang berakting sebagai satu keluarga. Haha dan Song Ji Hyo menjadi sepasang suami istri. Kim Jong Kook adalah putra mereka.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (11/2). Di episode ke-692 itu, Haha mendadak menabok kepala Kim Jong Kook. Aksi Haha ini sukses membuat Yoo Jae Seok cs syok. Jong Kook yang kena tabok bahkan tidak bisa membalasnya.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan para member yang berakting sebagai satu keluarga dari marga Ji. Haha dan Song Ji Hyo menjadi sepasang suami istri yang memiliki seorang putra yakni Kim Jong Kook.

Para member "Running Man" awalnya membahas keterlambatan Ji Suk Jin ke lokasi syuting. Namun, Suk Jin mengatakan Yang Se Chan cs yang datang terlalu pagi. Haha pun berkata, "Seok Sam-ah (julukan Suk Jin), berhenti membantahnya."

"Karena kamu bersikap seperti ini, ibuku kabur dari rumah," imbuh Haha. Kocaknya, Haha mendapat teguran dari member "Running Man" lainnya karena statusnya dalam keluarga Ji hanyalah menantu. "Bukankah kamu hanya menantu?" tanya Se Chan.

Haha Mendadak Tabok Kepala Kim Jong Kook di \'Running Man\'

Source: Naver


Jong Kook bahkan ikutan menegur Haha. "Ayah (Haha), kendalikan dirimu. Mengapa ayah bersikap keterlaluan?" ungkap Jong Kook. Se Chan yang mendengar itu langsung tertawa. "Dia (Jong Kook) menyuruh ayahnya (Haha) mengendalikan diri," tutur Se Chan.

Haha yang terbawa perannya sebagai ayah Jong Kook, langsung berdiri menuju pria itu. "Beraninya kamu. Dasar anak nakal!" teriak Haha sambil menabok kepala Jong Kook. Member "Running Man" tampak syok dan tertawa melihat aksi berani Haha.

"Kenapa kamu memukulnya?" tanya Jae Seok. "Pukulannya keras sekali," sahut Suk Jin. Jae Seok tampak khawatir pada Jong Kook dan bertanya, "Kamu baik-baik saja?" Jong Kook berdiri dan berniat membalas Haha. Namun, member lainnya mencegahnya.

"Hentikan, kamu putranya. Kamu tidak boleh memukul ayahmu," cegah member "Running Man" bergantian. Ji Hyo yang berperan sebagai ibu Jong Kook, pura-pura memarahi Haha. "Sayang, jangan pukul putra kita begitu," minta Ji Hyo.

Untungnya, Jong Kook akhirnya tidak membalas Haha karena statusnya saat itu yang seorang anak. Sedangkan, member lainnya tertawa karena aksi Haha tersebut. "Lucu sekali," ucap Se Chan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait