Eks Istri Furry Setya Beri Reaksi Tegas usai Ditantang Samai Nagita Slavina
Instagram/dwindaratna/raffinagita17
Selebriti

Dwinda Ratna ditantang netter untuk menyamai Nagita Slavina usai beredar kabar jika ia pernah meminta Furry Setya menjadi seperti Raffi Ahmad. Eks istri Furry ini langsung mengungkap reaksi tegas bak membungkam sindiran haters.

WowKeren - Dwinda Ratna jadi sorotan setelah ia dan Furry Setya resmi bercerai sejak 5 Februari 2024. Meski bercerai baik-baik, Dwinda alias Winda tetap disalahkan oleh netter dan dihujat mendepak Furry karena masalah ekonomi.

Baru-baru ini, Dwinda juga disindir soal tantangan menyamai Nagita Slavina dari pihak netter. Rupanya, netter melontarkan sindiran setelah terkuak kabar dirinya meminta Furry menjadi seperti Raffi Ahmad. Ia sontak memberikan klarifikasi tegas terkait hal itu.

Instagram

Dwinda Ratna Eks Istri Furry Setya Sindir Telak Haters usai Ditantang Samai Nagita Slavina

"Apakah bener panjenengan ngomong ke mas pur 'lu harus kaya raffi ahmad dong'? Klo iya bener, emang panjenengan bisa kaya mbak nagita slavina?" sentil netter. "Saya tidak pernah bicara seperti itu, di acara tersebut mas furry hanya bercanda, monggo tanyakan langsung ke mas furry, tolong bedakan mana serius dan bercanda yaa, semoga anda selalu di berikan kebahagiaan, terima kasih😊," kata Dwinda.


Sebelumnya, celetukan Dwinda meminta Furry jadi seperti Raffi itu terkuak di acara TV "FYP". Kala itu, Furry yang mengungkap hal tersebut di depan Raffi.

"Gara-gara diundang di 'FYP', istri saya bilang lu harus bisa kayak Raffi Ahmad dong," seru Furry sambil bercanda di depan Raffi. Tak cuma itu, Furry juga sempat curhat tentang dirinya sudah ingin bercerai di usia pernikahan ke-3.

"Di tahun ke-3 pernikahan, saya sempat curhat ke adek saya. Adek saya namanya Wisnu. 'Nu kalau misal nanti pada akhirnya saya pisah sama Kak Winda gimana'," terang Furry. "Di tahun ke-4 sempat curhat ke Manajer saya Mbak Ade. Pertanyaannya sama, kalau saya cerai sama Winda gimana."

Akhirnya, Furry pun memantapkan diri mengakhiri pernikahan dengan Winda. Meski begitu, ia rupanya masih merasa terluka atas perceraian itu.

"Sebaik apa pun itu pasti meninggalkan luka, sampai kapan pun pasti menyisakan kesedihan, bahwa setiap malam saya merasa kesepian pun, iya. Karena selama lima tahun hidup bersama," kata Furry.

Di sisi lain, Winda agaknya lebih tegar dan berusaha legowo dengan perceraian itu. Ia sempat mengungkap kalau dirinya dan Furry bercerai karena ada konflik yang sulit diselesaikan.

"Penyebab pisah dengan Mas Pur itu kita memang ada konflik tapi kita sepakat menjadikan itu ranah pribadi berdua aja. Namanya masalah keluarga kita sepakat nggak diumbar, kita pisah sudah nggak ada kecocokan-lah ya. Kita sudah sepakat pisah secara baik baik biar masalah kita menjadi urusan kita sendiri," terang Dwinda. "Masalahnya udah lama sih udah bertahun-tahun, satu tahun ke belakang 2022 akhir, tapi memang masalahnya udah lama kita emang nggak mau bercerai kita pasti udah berusaha memperbaiki udah lama banget."(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru