Kim Ji Hoon Dikira Mabuk saat Rekaman Lagu Park Hyo Shin Secara Mandiri
Instagram/jiraishin99
Musik

Kim Ji Hoon sukses membuat banyak orang terperangah usai menunjukkan kebolehan menyanyinya. gara-gara teknik menyanyi, Ji Hoon sampai dikira mabuk saat bawakan lagu milik Park Hyo Shin.

WowKeren - Aktor Kim Ji Hoon memiliki ketertarikan pada hal baru. Beberapa bulan ini, ia mengaku sedang mengikuti les vokal dengan pelath profesional. Dalam sebuah acara yang tayang di kanal YouTube MBC WORLD pada Kamis (15/2), Ji Hoon memamerkan hasil latihannya selama 6 bulan terakhir.

Di hadapan guru vokalnya, Ji Hoon mengaku akan mencoba menyanyikan lagu "Good Person" yang dipopulerkan oleh Park Hyo Shin. Sebelum menyanyi, Ji Hoon menunjukkan rekaman kala dirinya menyanyikan lagu tersebut di rumah kepada sang guru. Lucunya, bintang drama "Money Heist: Korea" ini malah sempat dikira mabuk karena aksinya itu.

Hal itu dikarenakan Ji Hoon yang menyanyi dengan begitu ngotot sehingga wajahnya tampak memerah dan urat di lehernya terlihat dengan jelas. Menariknya lagi, Ji Hoon justru terlihat percaya diri merekam dirinya sendiri sedang bernyanyi dengan penampilan sederhana memakai kaos tanpa lengan.

Dengan tegas, Ji Hoon mengatakan bahwa dirinya saat itu dalam keadaan sepenuhnya sadar. Ia tidak dipengaruhi minuman beralkohol apa pun.


"Kamu tidak sedang minum saat itu, kan?" tanya host perempuan. "Tidak sama sekali, aku sadar," sahut Ji Hoon. "Benar-benar sadar?" tanya host tersebut kembali memastikan. "Ya, tentu saja," jawab sang aktor dengan tegas.

Guru vokal Ji Hoon yang juga melihat video rekaman tersebut ikut tertawa. Ia mengapresiasi usaha Ji Hoon yang ingin belajar bernyanyi. Namun, ia juga tak mampu menahan tawa setiap kali Ji Hoon menyanyikan beberapa bait dengan tenaga penuh yang membuat wajahnya jadi terlihat seperti kepiting rebus alias kemerahan.

Lantaran masih dalam tahap belajar, Ji Hoon pun dimaklumi sang guru vokal apabila cara menyanyinya masih banyak yang harus diperbaiki. Saat ditanya soal alasan mengikuti les menyanyi, Ji Hoon memberikan jawaban yang tak terduga.

"Alasan aku menghabiskan uang sebanyak ini untuk les privat adalah karena ketika aku masih muda, aku hanya berkumpul dengan teman-temanku. Aku membuang-buang banyak waktu. Kini pekerjaanku sebagai seorang aktor, ketika aku tidak bekerja, aku cenderung menghabiskan waktuku terlalu santai. Sangat mudah untuk masuk ke dalam lingkaran itu. Itulah sebabnya aku mulai mempelajari hal-hal baru. Saat aku berhenti mempelajari sesuatu, aku berpikir itulah saatnya aku menjadi tua," pungkas Ji Hoon yang mendapat pujian dari para host.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait