Kim Ji Hoon Punya Rumah di Kawasan Mahal Berkat Keputusan Tak Terduga
Instagram/bigpicture_ent
Selebriti

Kim Ji Hoon tinggal di rumah yang terletak di kawasan mahal dengan apartemen pada kisaran harga miliaran won. Padahal, aktor ‘Death’s Game’ itu mengaku tidak punya uang.

WowKeren - Kim Ji Hoon berhasil mempunyai rumah di kawasan mahal dan elit berkat keputusannya yang berujung pada takdir tidak terduga. Aktor kelahiran 1981 itu berbagi ceritanya dalam acara Jang Sung Kyu bertajuk “Eat Breakfast and Go” di YouTube.

Sebelum tiba di kediamanJi Hoon, Sung Kyu mengungkap bahwa rumah di sekitaran situ sekitar 9,5 miliar won hingga 11 miliar won (sekitar Rp111 miliar hingga Rp129 miliar). Ia mengaku paling ingin mendatangi rumah Ji Hoon sebagai “kembang” Seongsu-dong.

Begitu tiba, Sung Kyu membangunkan Ji Hoon dan mulai berbincang-bincang. Dalam obrolannya, tiba-tiba Ji Hoon mengaku tidak punya uang dan berhasil mengejutkan Sung Kyu.

“Hyung, harga rumah di sini 100 juta won (sekitar Rp1,17 miliar) per pyeong,” komentar Sung Kyu.

Lebih mengejutkan, Ji Hoon mengaku membeli rumahnya pada harga 150 juta won (sekitar Rp1,7 miliar). Aktor tampan itu rupanya mendapatkan rumah itu saat harganya masih rendah.


Kim Ji Hoon Punya Rumah di Kawasan Mahal Berkat Keputusan Tak Terduga

Source: YouTube

“Aku membeli rumah ini seharga 150 juta won. Aku mendapatkannya sebagai salah satu pembeli pertama. Pada saat itu, rumah ini diperkirakan akan luar biasa, tetapi terjual dalam waktu yang sangat lama. Waktu itu belum dibangun,” ungkap Ji Hoon.

Aktor “Death's Game” itu menambahkan, “Saat tempat ini dibangun kembali, barulah nilainya naik. Mereka bilang apartemennya akan naik, tapi apartemen itu harus diruntuhkan terlebih dulu. Tapi sebelum itu, aku tinggal di tepi Sungai Han dengan sewa bulanan dasar. Jadi aku tahu ada premi Han River View. Mereka bilang, mereka akan menandatangani kontrak jika aku bayar uang muka 10 persen. Aku pinjam uang muka dari bank dan mencicilnya selama 3 tahun.”

Pada saat itu, Ji Hoon mengaku mengira dirinya akan punya banyak penghasilan setelah 3 tahun. Maka dari itu, ia memaksakan diri untuk meminjam uang untuk mendapatkan kontrak.

Selanjutnya, Ji Hoon membuat semua orang tertawa karena pengakuannya, “Setelah 20 tahun menjadi aktor, aku punya dua hal yang tersisa, rumah ini dan pinjaman untuk rumah ini. Tapi, itu adalah investasi terbaik dalam hidupku.”

Sementara itu, Ji Hoon memulai debut aktingnya sejak 2002 dalam drama “Loving You”. Selama kariernya, ia muncul di banyak drama dan meninggalkan kesan saat membintangi “Flower of Evil” dan baru-baru ini ia bermain di “Money Heist: Korea - Joint Economic Area” hingga “Ballerina”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait