Han Ye Seul Pamer Panggilan Imut dari Pacar Berondong di Usia 40-an
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Han Ye Seul berpacaran dengan Ryu Sung Jae, aktor berusia 10 tahun lebih muda. Aktris cantik itu membongkar enaknya pacaran dengan cowok yang lebih muda saat dirinya berusia 42 tahun.

WowKeren - Han Ye Seul memamerkan panggilan imut dari pacar berondong di usia 40-an. Aktris cantik itu berpacaran dengan aktor Ryu Sung Jae yang berusia 10 tahun lebih muda.

Pada Rabu (24/1), Ye Seul muncul dalam teaser program Lee So Ra “Super Market Sora” episode terbaru. Pada kesempatan itu, Ye Seul membicarakan tentang enaknya pacaran dengan berondong yang membantunya merasa awet muda. Apalagi, ia mendapatkan panggilan imut yakni, "princess", dari sang kekasih.

Dalam teaser tersebut, Ye Seul menggambarkan kehidupan cintanya sebagai “paling sempurna” dibanding sebelumnya. Ye Seul bahkan membuat So Ra iri karena mengungkapkan kasih sayangnya kepada sang pacar dengan cara meluap-luap. Jika Ye Seul dipanggil "princess" atau "putri", Sung Jae dipanggil dengan "honey".

Menurut Ye Seul, berpacaran dengan orang yang lebih muda juga membantunya meningkatkan manajemen diri. Dengan mendapatkan energi positif dari kekasihnya, ia pun turut memancarkan aura positif.

Han Ye Seul Pamer Panggilan Imut dari Pacar Berondong di Usia 40-an

Source: YouTube


“Aku berusia lebih dari 40 tahun dan aku merasa paling bahagia sekarang. Menurutku, itu karena aku punya seseorang yang kucintai dan aku punya banyak pengalaman hidup,” ungkap Ye Seul.

Aktris yang dikenal sebagai salah satu ratu romcom itu menambahkan, “Terlepas dari usiaku, aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa aku punya energi muda dan sudah hidup dengan baik.”

Selebihnya, Ye Seul dikatakan akan membicarakan lebih banyak soal cinta dalam “Super Market Sora”. Selain itu, aktris kelahiran 1981 itu juga mengungkap keinginannya untuk melakukan banyak aktivitas dan berpikir untuk mencoba tantangan baru tahun ini.

“Aku mulai suka bekerja seiring bertambahnya usia. Aku menerima banyak tawaran komedi romantis, tapi menurutku genre ini terlalu familiar. Aku berpikir melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda, sesuatu yang lebih menarik. Aku ingin mencoba peran yang menggoda dan misterius,” ungkap Ye Seul.

Sementara itu, Ye Seul telah mengumumkan hubungan asmaranya dengan Sung Jae pada 13 Mei 2021. Pada awal hubungan mereka, pasangan ini diterpa banyak rumor dan tuduhan tidak berdasar.

Ye Seul sendiri memulai kariernya sejak tahun 2001 sebagai model. Namanya semakin dikenal sejak membintangi sitkom“Nonstop 4” pada 2003 silam. Pemilik nama asli Leslie Kim itu melakukan naturalisasi sebagai warga negara Korea Selatan untuk terus bisa berkarier di sana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait