Kim Ji Hoon Aslinya Ingin Dapatkan Peran Seo In Guk di 'Death's Game'
TVING
TV

Kim Ji Hoon percaya bahwa pengalaman hidupnya membuatnya bisa menunjukkan sosok berbeda Choi Yi Jae dari yang diperankan Seo In Guk. Namun, ia tetap puas menonton 'Death's Game'.

WowKeren - Kim Ji Hoon belum lama ini menyapa publik lewat peran sebagai psikopat dalam drama "Death's Game". Namun, siapa sangka jika aktor ganteng itu sebenarnya ingin mendapatkan peran utama yang dimainkan oleh Seo In Guk di drama TVING itu.

Dalam wawancara belum lama ini, Ji Hoon membeberkan bahwa dirinya sebenarnya ingin memerankan karakter Choi Yi Jae (In Guk) di "Death's Game". "Karakter milik Seo In Guk. Kalau saja aku 10 tahun lebih muda," curhat sang aktor.

Ji Hoon lantas menjelaskan alasannya ingin memerankan karakter Yi Jae. "Yi Jae berusia akhir 20-an, mewakili generasi muda Korea. Meskipun ada potensi komentar negatif tentang usiaku, setelah melewati usia 30-an dan memasuki usia 40-an, aku telah mengumpulkan pengalaman dari kesulitan hidup, penyesalan atas pilihanku, dan lainnya," ungkap Ji Hoon.

Ji Hoon percaya bahwa pengalaman hidupnya itu mampu membuatnya bisa menunjukkan sosok berbeda Yi Jae dari yang diperankan In Guk. "Aku percaya aku bisa menciptakan Yi Jae-ku sendiri yang berbeda dengan penafsiran Seo In Guk," tegasnya.


Kim Ji Hoon Aslinya Ingin Dapatkan Peran Seo In Guk di \'Death\'s Game\'

Source: Naver

Di wawancara yang lain, Ji Hoon mengungkap rasa puasnya ketika menonton "Death's Game". "Aku menonton serial ini setelah tersedia karena ingin mengetahui bagaimana semua rangkaian aksi dan kejar-kejaran yang kumainkan nantinya," tutur Ji Hoon.

"Sebagian besar dari empat episode pertama tidak melibatkan aku, jadi aku menontonnya sebagai penonton. Aku benar-benar tenggelam dalam emosiku. Karena aku banyak terlibat dalam episode terakhir, aku juga rajin menontonnya. Menurutku hasilnya bagus, benar-benar mengerikan," imbuhnya.

Ji Hoon setelahnya membahas julukan hot villain yang diberikan padanya. "Menurutku itu sangat bagus. Park Tae Woo adalah orang jahat yang pantas dibenci, mengingat betapa jahatnya dia. Terlepas dari segalanya, orang-orang memberiku julukan itu karena mereka menganggap karakter yang aku perankan menarik. Aku tersanjung," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait