Akting Kang Mina Sebagai Janda Anak 1 di 'Welcome to Samdal-ri' Dikomentari Jurnalis Korea
JTBC
TV

Dalam 'Welcome to Samdal-ri', Jo Hae Dal (Kang Mina) digambarkan sebagai karakter yang begitu menyayangi putrinya. Wanita itu bahkan tidak pernah menutupi statusnya sebagai janda.

WowKeren - Kang Mina kini sedang sibuk membintangi drama "Welcome to Samdal-ri". Pada Jumat (19/1), jurnalis Korea menyoroti akting aktris kelahiran tahun 1999 itu ketika berperan sebagai karakter Jo Hae Dal, seorang janda dengan 1 anak perempuan.

Menurut jurnalis, Mina sukses menggandakan keseruan penonton ketika menyaksikan "Welcome to Samdal-ri". Sang aktris dipuji mampu menciptakan karakter tiga dimensi dengan menghubungkan secara persuasif berbagai narasi yang diberikan kepada satu karakter.

Mina juga menunjukkan langkah maju sebagai seorang aktor dengan peningkatan kemampuan aktingnya dalam "Welcome to Samdal-ri". Ia mampu memerankan dengan baik karakter anak muda, janda, ibu, sekaligus anak bungsu dari tiga bersaudara.

Dalam "Welcome to Samdal-ri", Hae Dal digambarkan sebagai karakter yang begitu menyayangi putrinya, Cha Ha Yul (Kim Do Eun). Wanita itu bahkan tidak pernah menutupi statusnya sebagai janda yang memiliki 1 anak.


Akting Kang Mina Sebagai Janda Anak 1 di \'Welcome to Samdal-ri\' Dikomentari Jurnalis Korea

Source: Naver

Hae Dal juga memiliki kisah romansa lewat pertemuan tidak terduganya dengan Gong Ji Chan (Kim Min Chul). Wanita itu awalnya mengira Ji Chan adalah orang dengan keterbelakangan mental, tetapi akhirnya sadar telah melakukan kesalahan.

Alur percintaan Hae Dal makin berkembang karena Ha Yul dan Ji Chan ternyata sudah saling mengenal lantaran ketertarikan mereka kepada lumba-lumba. Ha Yul juga mulai berusaha mendukung percintaan ibunya dengan Ji Chan.

Di sisi lain, Hae Dal sebenarnya tidak kalah dari kedua kakak kandungnya yang cukup terkenal wilayah pulau Jeju. Ia dikenal sebagai sosok yang mengatakan apa pun seenaknya. Hae Dal juga menjadi sosok yang paling mendukung Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) mengatasi mantan asistennya.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama itu masih memiliki satu konflik puncak di mana mantan asisten Sam Dal, Bang Eun Ju (Jo Yun Seo) kembali berulah. Namun, kini Sam Dal dan orang-orang di desanya tidak akan diam saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait