10 Pesona Kang Mina Dengan Rambut Ombre, Comeback Jadi Gadis Jenius Di 'Minamdang'
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Comeback 'Minamdang', Kang Mina bermain sebagai Nam Hye Joon yang merupakan seorang gadis berjiwa bebas dan energik yang pernah menjadi hacker jenius di Badan Intelijen Nasional namun mengundurkan diri dan banting stir jadi gamer profesional.

WowKeren - Kang Mina dikonfirmasi membintangi drama "Minamdang" bersama Seo In Guk dan Oh Yeon Seo. Idol cantik itu bermain sebagai Nam Hye Joon yang merupakan adik Nam Han Joon (Seo In Guk). Karakternya digambarkan sebagai seorang gadis yang berjiwa bebas dan energik yang pernah menjadi hacker jenius di Badan Intelijen Nasional. Namun dia tiba-tiba mengundurkan diri untuk menjadi seorang gamer profesional.

KBS juga semakin gencar membagikan foto adegan Kang Mina di Instagram resmi. Dalam deretan foto tersebut, Kang Mina terlihat sangat profesional saat mengenakan setelan rapi yang mencerminkan seorang gadis jenius.

Penampilan Kang Mina juga semakin mencuri perhatian dengan gaya rambut ombrenya. Pelantun "Knock Knock Knock" itu mewarnai rambutnya perpaduan merah dan putih. Pesona Kang Mina dengan gaya rambut ombre ini sukses membuat penggemar terpesona. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Stunning jalani pemotretan


<i>Stunning</i> jalani pemotretan
Instagram/_happiness_o

Pelantun "Dream Girls" ini tampil memukau saat menjalani pemotretan untuk sebuah produk tas. Kang Mina dengan rambut ombrenya dan gaya busana serba hitam tampak berpose dengan gaya stunning di depan kamera.

2. Debut akting tahun 2017


Debut akting tahun 2017
Instagram/_happiness_o

Di tahun 2017, Kang Mina memulai karier di dunia akting lewat drama "Children of the 20th Century" dan "Drama Stage – History of Walking Upright". Kang Mina kemudian membintangi banyak drama populer seperti "Hotel Del Luna", "My Roommate Is a Gumiho" dan "Moonshine".

3. Visual perankan gadis jenius


Visual perankan gadis jenius
Instagram/kbsdrama

Dalam foto adegan yang diunggah KBS, Kang Mina terlihat menonjolkan peran Nam Hye Joon dengan kecerdasannya yang luar biasa. Kang Mina dengan rambut ombrenya tampak serius menatap layar komputer yang ada depannya.

4. eks member IOI dan Gu9udan


eks member IOI dan Gu9udan
Instagram/_happiness_o

Kang Mina meraih posisi kesembilan di "Produce 101" dan berhasil debut sebagai member IOI pada tahun 2016. Grup tersebut berisikan 11 orang perempuan cantik berasal dari berbagai agensi yang dipilih 101 trainee. Sayangnya I.O.I resmi bubar pada akhir Januari 2017. Kang Mina kembali ke agensi dan debut sebagai member Gu9udan. Namun di tahun 2020, girl grup berisikan 9 orang perempuan ini juga dikonfirmasi bubar. Kini tampaknya Kang Mina berfokus pada karier akting.

5. Eksis di film dan web drama


Eksis di film dan web drama
Instagram/_happiness_o

Selain membintangi drama, Kang Mina juga bermain di film dan web series. Di tahun 2018, ia membintangi film "Dokgo Rewind" sebagai Kim Hyun Sun. Kemudian pada tahun 2021, ia bermain sebagai Oh Jin Dal-rae dalam web series "Summer Guys". Kang Mina tercatat meraih penghargaan sebagai Rookie Award – Music & Talk dari MBC Entertainment Awards di tahun 2018.

6. Si cantik fotogenik


Si cantik fotogenik
Instagram/_happiness_o

Kang Mina merupakan sosok cantik yang juga fotogenik. Pada momen di atas, ia mengunggah momen ketika menikmati kudapan di sebuah kedai Meski potretnya sederhana, tak bisa dipungkiri Kang Mina sangat catchy pada momen di atas.

7. murid peringkat atas di sekolah


murid peringkat atas di sekolah
Instagram/_happiness_o

Kang Mina lahir di Icheon, dan kemudian pindah ke Kota Jeju ketika ia berusia delapan tahun. Ia merupakan lulusan School of Performing Arts Seoul sebagai murid peringkat atas setelah ia berfokus pada studi praktik tari.

8. Momen bahagia dikirim truk kopi


 Momen bahagia dikirim truk kopi
Instagram/_happiness_o

Kang Mina membagikan momen dirinya mendapat kiriman truk kopi di lokasi syuting dari penggemarnya. Ia kemudian dengan berbahagia mengabadikan momen serta menyelipkan di keterangan bahwa dirinya akan makan dengan baik. Kang Mina juga mengucapkan terima kasih akan kiriman truk kopi tersebut.

9. MC berbakat


MC berbakat
Instagram/_happiness_o

Kang Mina merupakan sosok multitalenta. Pasalnya ia selan sibuk menyanyi dan akting, Kang Mina juga melebarkan sayap di dunia variety show. Ia menjabat sebagai MC "Music Core" selama 2 tahun sejak 2018 hingga 2020. Usai ditinggal dengan Ong Sung Woo dan Mark Lee, partner MC Kang Mina adalah Chani SF9 dan Hyunjin Stray Kids.

10. Paripurna di usia 22 tahun


Paripurna di usia 22 tahun
Instagram/_happiness_o

Kang Mina merupakan selebriti kelahiran 4 Desember 1999. Menurut perhitungan nasional maka saat ini ia genap berusia 22 tahun. Kang Mina terlihat cantik paripurna di usianya yang menginjak kepala dua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait