Ditetapkan Sebagai Putri Biologis Rezky Aditya, Ini 10 Potret Transformasi Kekey
Instagram
Selebriti

Bintang sinetron Rezky Aditya kini ditetapkan sebagai ayah biologis dari Kekey, putri Wenny Ariani. Hal itu berdasarkan putusan PT Banten pada Selasa (24/5) kemarin.

WowKeren - Pada Selasa (24/5) kemarin, Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan gugatan banding yang diajukan oleh Wenny Ariani. Dalam hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya ditetapkan sebagai ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak dari Wenny. PT Banten mengabulkan banding penggugat berdasarkan majelis hakim yang mengacu pada payung hukum putusan MK No 46/PUU-VIII/2010.

Atas hasil putusan itu, Wenny tak berhenti mengucapkan banyak syukur. Usaha kerasnya dalam memperjuangkan status sang putri berbuah manis. Wenny pun menyampaikan terima kasih kepada tim kuasa hukumnya yang sudah membantunya berjuang. Ia bahkan tak berhenti menangis haru lantaran terlalu bahagia.

Di sisi lain, Kekey kini sudah tumbuh besar dan semakin cantik. Adapun Kekey hanya hidup bersama single mother selama bertahun-tahun. Lantas, seperti apa transformasi Kekey selama ini? Simak potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Super Imut Saat Bayi


Super Imut Saat Bayi
Instagram/wenny_kekey_real

Kehadiran Kekey tentu makin mewarnai kehidupan Wenny. Semasa bayi, Kekey terlihat super imut dan menggemaskan. Apalagi Wenny memutuskan untuk memakaikan bando putih, meski Kekey belum memiliki banyak rambut.

2. Real Love-nya Wenny


<i>Real Love</i>-nya Wenny
Instagram/wenny_kekey_real

Wenny kembali membagikan potret semasa kecil Kekey dengan pesan "Real Love". Kekey kecil terlihat duduk anteng di kereta dorong. Kendati demikian, Kekey sudah aktif karena terus menggerakkan kakinya seolah ingin segera berlari.

3. Kekey Menguap


Kekey Menguap
Instagram/wenny_kekey_real

Kekey terlihat sudah bisa berjalan dan mulai memiliki imajinasi sendiri. Hal itu lantaran Kekey sudah memakai tas ransel dan topi warna senada seolah akan berangkat sekolah. Wenny pun menuliskan caption berupa "There is Nothing So Beautiful as a Happy Child..." yang berarti tidak ada yang seindah kebahagiaan anak.

4. Langkah Pertama Kekey


Langkah Pertama Kekey
Instagram/wenny_kekey_real

Instagram Wenny layak disebut sebagai album foto Kekey. Pasalnya, pengusaha 40 tahun ini membagikan momen tatkala Kekey melangkahkan kakinya untuk pertama kali saat di luar ruangan. Wenny menyebutkan jika langkah pertama adalah awal dari kehidupan.

5. Kekey Dengan Poni Tengah


Kekey Dengan Poni Tengah
Instagram/wenny_kekey_real

Seiring berjalannya waktu, Kekey pun tumbuh menjadi anak yang cantik dan manis. Kali ini, Kekey sudah mulai tampil dengan tatanan rambut baru, yaitu poni tengah. Penampilan baru Kekey ini membuatnya semakin ayu.

6. Feminin Abis


Feminin Abis
Instagram/wenny_kekey_real

Wenny sepertinya mendidik Kekey menjadi sosok yang super anggun dan feminin. Pasalnya, Kekey seringkali memakai gaun di berbagai kesempatan. Pada potret di atas, Kekey terlihat paripurna dalam balutan gaun kotak-kotak selutut.

7. Flawless di Hari Raya


<i>Flawless</i> di Hari Raya
Instagram/wenny_kekey_real

Kekey terlihat flawless dalam balutan gaun putih panjang. Rupanya, ia dan sang ibunda tengah merayakan Hari Raya Idul Adha 2021. Dalam kesempatan itu, Wenny memanjatkan doa agar Tuhan selalu melindungi kita semua dengan keadaan sehat.

8. Bibit Selebgram Hits


Bibit Selebgram Hits
Instagram/wenny_kekey_real

Kekey disebut-sebut akan menjadi selebgram hits di masa depan. pasalnya, bocah berusia 8 tahun itu sudah bisa berpose di depan kamera. Bahkan beredar video dan foto Kekey yang seolah endorse produk makanan. Kekey tampak jago mempromosikan produk makanan kiriman buatnya.

9. Tetap Charming Dengan Kacamata


Tetap <i>Charming</i> Dengan Kacamata
Instagram/wenny_kekey_real

Pada Januari 2022, Wenny membagikan potret terbaru dari Kekey. Netizen salah fokus lantaran Kekey beberapa kali terlihat memakai kacamata, namun tetap charming. Beberapa netizen menilai Kekey tumbuh menjadi anak pintar lantaran gemar membaca hingga harus memakai kacamat. bagaimana menurut kalian?

10. Mulai Tunjukkan Bakat Seni


Mulai Tunjukkan Bakat Seni
Instagram/wenny_kekey_real

Kekey seolah membuktikan bahwa ia benar-benar anak kandung Rezky karena mewarisi darah seninya. Dari potret di atas, Wenny terlihat mendampingi Kekey yang fokus menggambar dan mewarnai di atas kasur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru