Wenny Ariani Girang Pengadilan Tinggi Banten Putuskan Rezky Aditya Ayah Biologis Anaknya
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa Rezky Aditya dinyatakan ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Kini Wenny pun dikatakan begitu senang saat mendengar hasil putusan tersebut.

WowKeren - Sebelum menikahi Citra Kirana, Rezky Aditya disebut-sebut memiliki seorang anak perempuan yang bernama Kekey. Kekey kabarnya lahir dari hubungan Rezky dengan wanita bernama Wenny Ariani. Sebagai ibu, Wenny pun terus berjuang memperjuangkan status Kekey.

Lantas kini Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan gugatan banding yang diajukan Wenny Ariani. Dalam hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya dinyatakan ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak dari Wenny Ariani.

"Benar, sudah diputus," kata jubir PT Banten, Binsar Gultom, saat dimintai konfirmasi, Selasa (24/5). Alasan PT Banten mengabulkan banding penggugat adalah majelis hakim mengacu pada payung hukum putusan MK No 46/PUU-VIII/2010.


Ariest Merdeka Sirait selaku saksi ahli dari penggugat juga mengatakan bahwa anak yang lahir di luar perkawinan mempunyai hubungan perdata dengan ibunya dan keluarga ibunya dan serta dengan ayahnya yang dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi. "Berdasarkan alasan itu, PT Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding/tergugat hingga terbanding/tergugat bisa membuktikan," imbuh Binsar Gultom.

Di sisi lain, pihak Wenny Ariani pun disebut sudah mengetahui soal hasil putusan bandingnya itu. "Sudah diputus. Alhamdulillah Hakim mengabulkan gugatan kami. Salah satu amar putusannya menyatakan anak dari Bu Wenny adalah anak biologis dari Rezky Aditya," kata Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani saat dihubungi awak media, Selasa (24/5).

Wenny Ariani sendiri dikatakan begitu senang atas putusan yang diberikan Pengadilan tersebut. "Sudah. Ya tentu dia senang sekali ya, " tuturnya.

Kendati begitu, Rezky bisa mengajukan kasasi bila tak terima dengan putusan tersebut. Namun menurut Ferry, Rezky harus berani melakukan tes DNA untuk membantah putusan Pengadilan. "Ya kalau dia nggak terima, dia harus mau tes DNA," ujar Ferry.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru