Jadi Selebgram, Foto Wajah Kekey Plek Ketiplek Rezky Aditya Saat 'Endorse' Bikin Terenyuh
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Sosok Kekey, Putri Wenny Ariani kembali mencuri perhatian karena kini mulai dianggap sebagai selebgram. Sempat beredar fotonya yang seolah sedang 'endorse' hingga bagian wajah semakin dinilai mirip Rezky Aditya.

WowKeren - Sosok cantik Kekey putri Wenny Ariani kerap mencuri perhatian publik. Semenjak Wenny mengungkap status sebagai anak Rezky Aditya, potret Kekey yang sudah berusia sekitar 8 tahun itu kini makin sering beredar di sosial media.

Tak cuma di akun yang memakai nama Wenny, foto Kekey juga tersebar di akun atas namanya sendiri. Sejumlah foto-foto Kekey dari kecil hingga beranjak besar tampak menuai pujian.

Momen quality time bareng Wenny sang ibu saat berolahraga atau ngemal juga kerap diungkap. Fans pun meyakini kalau Kekey punya bakat menjadi selebgram. Bahkan fans tak keberatan jika Kekey open endorse dan menjadi artis.

Instagram

Momen Wenny Ariani dan Kekey

"Semangat bunda.. gpp endors masuk,terkenal gpp.. kalo papa nya ga tanggung jawab ingat aja karma itu berlaku👍 Allah mengampuni dosa manusia jika kita berdoa dan memohon & Allah yg mengatur rezeki setiap makhluk nya. Masalalu biarlah berlalu⚘ jangan perdulikan netizen yg berkata buruk. Kaka dan anak tinggal lanjut melangkah kedepan," kata netter. "Setuju," ujar yang lainnya.


Seolah menjawab harapan fans, baru-baru ini muncul video dan foto Kekey yang seolah sedang endorse produk makanan. Dikenal mandiri sejak kecil, Kekey tampak jago mempromosikan produk makanan kiriman buatnya.

Instagram

Kekey Cantik Bak Seleb Endorse

"Assalamualaikum jadi Kekey dapat kiriman daging dendeng sapi," ujarnya di depan kamera. "Lihat ini dagingnya, tuh ini daging kesukaan Kekey. Aku mau coba yang sudah digoreng. Bismillah."

Akting Kekey sebagai "seleb endorse" ini tak pelak membuat warganet terenyuh. Banyak yang jatuh kasihan dan menyebut wajah cantik Kekey plek ketiplek dengan Rezky.

"Semangat nak, buktikan k bpkmu klo km bs lbh sukses 🥰🥰," ujar netter. "Wah inimah cocok jadi artis semangat yah cantik semoga sehat n bahagia selalu 🤲🏻😘😘," ujar netter. "Cantik banget kasihan lihatnya, semoga sukses masa depannya dan dikasih rejeki yang berlimpah limpah sama Allah SWT Aamiin," harap yang lainnya. "Kekey mirip papanya bgt, emang kebanyakan anak cewe mirip papanya ya, semangat anak maniss," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Wenny tampak murka dibully serakah dan menegaskan cuma ingin pengakuan dari Rezky. Sementara itu, Rezky malah makin cuek dan justru pilih joget mesra dengan gaya gemulai bareng Citra Kirana.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts