Wenny Ariani Geram Dibully Serakah, Rezky Aditya Cuek Joget Lentur Bareng Citra Kirana Bikin Ngakak
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya dan Citra Kirana makin kompak memamerkan kemesraan mereka. Ditengah ramainya kecaman soal isu anak di luar nikah, Rezky sukses mengundang gelak tawa saat pamer aksi dance.

WowKeren - Wenny Ariani sempat jadi bahan perang komentar di postingan video TikTok mesra Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sebagian menyentil Wenny soal mengincar uang namun ada juga yang memberikan dukungan.

Namun seolah tak mau Instagramnya ramai keributan, Ciki lagi-lagi pamer video mesra dengan Rezky. Kali ini, keduanya tampak asyik joge ala TikTok dengan gaya serasi.

Ciki rupanya senang karena sang suami mau menemaninya membuat konten. Rezky pun juga tampak senang karena bisa menghabiskan waktu bareng sang istri.

"Makasih sayang mau diajakin buat ini🥺♥️✨ luuv bgtt… tetep gantengg 😎 @thereal_rezkyadhitya," kata Ciki. "Haahahahah demii," balas Rezky.


Beda dari unggahan sebelumnya, netter kali ini lebih positif. Mereka justru terhibur dengan gaya lentur Rezky saat joget itu.

"Ya Allah bisa lentur juga 😂," goda netter. "Ciee demi nyai," ujar netter. "Lentur sekali anda, lebih melehoyy goyanganya di banding kk @citraciki," tutur netter.

Sementara itu, Wenny sendiri sempat mengungkap kemarahan usai dibully serakah. Wenny justru mengaku tak butuh uang Rezky sepeserpun.

"Saya kasih tahu sekarang, tidak dapat duit dari hasil (kasus) ini pun tidak masalah, satu persen pun," tegasnya. "Tapi saya cuma butuh pengakuan dari Rezky. Itu saja."

Dulunya, Wenny harus dipenjara karena utang akibat judi online yang awalnya diperkenalkan oleh Rezky. Namun Wenny tak menaruh dendam meski masalah finansial itu membuat ia tak punya uang susu buat sang putri.

"Saya pernah di titik sangat, bener-bener nggak ada teman, semua ninggalin," kata Wenny. "Sampai beli susu aja susah. Kenapa saya nggak mengakui di situ (momen susah)? Harusnya saya ngakui di situ dong? Saya cuma bener-bener pengen pengakuan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts