Selain Bahagia, Terkuak Reaksi Haru Wenny Ariani Usai Putrinya Dinyatakan Anak Biologis Rezky Aditya
Selebriti

Pengadilan Tinggi Banten memutuskan jika putri Wenny Ariani adalah anak biologis dari Rezky Aditya. Kabar ini tak hanya membuat Wenny senang namun juga bereaksi begini.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari perjuangan Wenny Ariani mendapatkan status untuk sang putri sebagai anak dari aktor Rezky Aditya. Wenny Ariani pun mengajukan gugatan banding yang hasilnya kini menyatakan jika Kekey sang putri adalah anak biologis dari Rezky Aditya.

Kabar ini diketahui dari hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan jika Rezky Aditya adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak dari Wenny Ariani. “Benar, sudah diputus," kata jubir PT Banten, Binsar Gultom, saat dimintai konfirmasi, Selasa (24/5).

Putusan Pengadilan tersebut pun telah sampai di telinga Wenny saat ini. Wenny disebut sangat senang mendengarnya. Tak hanya itu, ia juga meluapkan reaksi terharu melalui tangisannya yang disebut pecah tak terbendung.

Wenny disebut begitu bersyukur atas putusan Pengadilan yang menyatakan putrinya sebagai anak biologis dari Rezky Aditya. Tak hanya itu, Wenny juga disebut terus menangis mendapati perjuangannya membuahkan hasil.


“Alhamdulillah, Ibu Wenny bersyukur atas putusan ini,” ujar Ferry Aswan kuasa hukum Wenny Ariani kepada rekan media melalui pesan singkat. “Dari tadi dia masih nangis terus habis saya kabari berita ini,” sambungnya.

Sekadar informasi, Wenny Ariani pertama kali muncul ke publik dan membuat heboh dengan mengaku memiliki anak darah daging Rezky Aditya. Wenny pun terus membuktikan ucapannya dengan sempat mengajukan gugatan namun sayangnya ditolak. Hingga akhirnya Wenny pun melayangkan Banding.

Pengadilan Tinggi Banten akhirnya mengabulkan banding Wenny dan menyatakan sang putri sebagai anak biologis dari Rezky Aditya. Sayangnya berbeda dari Wenny yang dibuat bersyukur dan terharu, Rezky Aditya masih bungkam terkait kabar terbaru ini.

Hingga saat ini Rezky maupun sang istri Citra Kirana masih belum memberikan tanggapan apapun. Di sisi lain, Ciki memilih untuk asyik membagikan potret kesibukannya bersama sang putra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru