Bahagianya Wenny Ariani Buktikan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Denny Darko Ikut Komentar
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Wenny Ariani mengungkap rasa penuh syukur terkait keputusan pengadilan yang menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis putrinya yang bernama Kekey. Unggahan Wenny ini pun turut menarik perhatian Denny Darko.

WowKeren - Wenny Ariani mengucap syukur karena Pengadilan Tinggi Banten menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis anaknya yang bernama Kekey. Kebahagiaan itu juga diungkap Wenny dalam postingan Instagram pribadi.

Perjuangan Wenny membuktikan bahwa suami Citra Kirana itu adalah ayah biologis Kekey berbuah manis. Wenny pun menyampaikan terima kasih pada tim kuasa hukumnya yang sudah membantunya berjuang.

"Alhamdulilah ... Terima kasih kepada Allah SWT... Kepada orang tua dan teman2 yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan kekey.... Khususnya team kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sdh di titik ini Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikan nya..." tulis Wenny Ariani di postingan Instagram pada Selasa (24/5).

Walau begitu, Wenny menegaskan bahwa yang dilakukannya itu adalah demi kebahagiaan Kekey. Ia mengatakan bahwa putri kecilnya itu berhak bahagia dengan mendapat pengakuan dari Rezky Aditya.

"Bagi saya kalah atau menang dalam persidangan adalah biasa, tapi jujur bukan itu yang sy lihat tetapi kepentingan kekey di atas segalanya... Kekey berhak bahagia.... " ungkap Wenny Ariani. "Sekali lagi Terima kasih kepada Majelis hakim Pengadilan Tinggi tanggerang yang sudah memberikan kesempatan dan keadilan bagi anak sy."


Photo-INFO

Bottom-INFO

Postingan Wenny dirsambut bahagia oleh peramal kondang Denny Darko. Diketahui kemunculan Wenny pertama kali di depan publik adalah lewat vlog Denny Darko. Ketika itu Wenny menjelaskan kronologi bisa punya anak dari Rezky Aditya.

Denny Darko turut senang dengan akhir perjuangan Wenny yang berhasil membuktikan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologi Kekey. Ia menilai kemenangan Kekey bisa menjadi panutan bagi anak-anak yang berusaha mencari tahu siapa orangtua biologis.

"Ini adalah kemenangan Kekey dan seluruh anak di Indonesia yang mencari jati diri siapa sesungguhnya orang tua biologisnya," kata Denny Darko di kolom komentar Wenny.

Sementara itu Rezky Aditya disebut bisa mengajukan kasasi bila tak terima dengan putusan tersebut. Namun Rezky harus berani melakukan tes DNA untuk membantah putusan pengadilan. Hingga saat ini Rezky Aditya pun masih bungkam usai dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait