Raffi Ahmad Ngotot Tak Selingkuh, Isu Mimi Naik Pangkat dan 'Ditegur' Suami Sebelum Cerai Terkuak?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Raffi Ahmad menegaskan kalau isu selingkuh dengan Mimi Bayuh itu tidak benar, Namun, rumor seputar Raffi dan Mimi justru masih santer berhembus dan memunculkan isu baru terkait sosok mantan.

WowKeren - Raffi Ahmad sudah buka suara soal kabar dirinya selingkuh dengan asisten keuangannya sendiri, Mimi Bayuh. Di depan Nagita Slavina, Raffi menegaskan kalau itu cuma gosip.

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," seru Raffi. "Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun. Dulu sama teh Mira. Bagian kasirnya, yang bagian bayar-bayar itu Mimi Bayuh. Mereka, Mimi Bayuh, Merry, Sensen itu bagian yang mengurus pribadinya aku."

Raffi lantas mengungkap soal foto dirinya dan Mimi seolah mesra di helikopter. "Itu mah udah lama, kan ada turbulense, pada begini (kaget), jadi otomatis pegang. Intinya mah gak ada gimana-gimana," tegas Raffi.

Sayangnya, netizen masih tetap curiga pada Raffi. Sebuah akun Instagram sempat membocorkan rumor seputar hubungan Raffi dan Mimi. Keduanya dicurigai sudah melakukan kontak fisik dan bersikap mesra layaknya pasangan. Tak cuma itu, pihak keluarga Mimi sudah memberikan restu atas hubungan tersebut.


Instagram

Akun Sebar Awal Mula Isu Selingkuh Raffi-Mimi

Disisi lain, akun tersebut juga membocorkan dugaan terkait reaksi suami Mimi. Rupanya, sang suami diduga melarang Mimi bekerja pada Raffi. Sayangnya Mimi seolah mengabaikan permintaan tersebut hingga akhirnya bercerai.

"Mantan suami mimi tuh pernah ngomonng, suruh si mimi stop kerja karena suaminya kann udah kerja di samarinnda, alasan suaminya masuk akal supaya mimmi tahu perkembanngan anak mereka. lepas tu dia gak mau dan dia kayaknya nyampein itu tuh ke raffi akhirnya jabatan dia dinnaikkan sama raffi dan disitulah dia ceraikan suaminya," demikian isu dari akun yang namanya dirahasiakan.

Instagram

Dugaan Eks Suami Tegur Mimi Sebelum Cerai

Postingan akun gosip itu tak urung kembali memicu perdebatan. Sebagian tak percaya dengan rumor tersebut. Namun ada pula yang masih curiga hal itu memang benar adanya.

"Waktu yg akan berbicara benar apa ga," seru netter. "Jahat kalau benar, nusuk dari belakang," timpal netter. "Ampun deh Raffi..apa sih dicari..istri cantik,anak ganteng2, dah gilda buanget buanget..wabah virus selingkuh mengalahkan virus corona..😂," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait