Wenny Ariani Ungkap Reaksi Putrinya Usai Rezky Aditya Dinyatakan Jadi Ayah Biologisnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa Rezky adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey. Wenny Ariani lantas menceritakan bagaimana reaksi putrinya setelah mengetahui kabar tersebut.

WowKeren - Perjuangan Wenny Ariani demi mendapatkan pengukuan Rezky Aditya atas status putrinya telah mendapatkan angin segar. Setelah sebelumnya kalah, hasil banding Wenny ternyata dikabulkan pengadilan.

Kasus ini bergulir ke babak baru setelah Pengadilan Tinggi Banten memutuskan bahwa Rezky adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey.Rupanya, Kekey juga sudah membaca sejumlah pemberitaan terkait kabar tersebut.

Wenny Ariani pun mengungkapkan bagaimana reaksi putrinya setelah mengetahui kabar kalau pengadilan memutuskan Rezky sebagai ayah biologisnya. Wenny menyebut bahwa Kekey langsung memeluk sang ibunda sambil mengungkapkan rasa cintanya.

“(Kekey) Sudah (tahu Rezky Aditya ayah biologisnya). Kan Kekey baca berita juga di handphone. Respons dia cuma peluk aku dan bilang i love mama,” ucap Wenny Ariani melalui video call, saat jumpa Pers yang dihadiri WowKeren pada Selasa (24/5).


Wenny pun bersyukur lantaran putusan yang diberikan pengadilan sesuai dengan yang ia dan putrinya harapkan selama ini. “Ya alhamdulillah ini kan putusan yang saya mau, ya memang Rezky adalah ayah biologis Kekey,” ungkapnya.

Wenny Arani juga mengaku tak khawatir dengan upaya hukum yang akan ditempuh Rezky nantinya. Pasalnya suami Citra Kirana itu harus melakukan tes DNA bila ingin menyangkal putusan hakim tersebut.

“Apa pun itu yang saya minta adalah tes DNA. Kalau melihat putusannya bahwa menetapkan Rezky adalah ayah biologis Kekey,” tuturnya. “Kalau Rezky mau ajukan kasasi ke mana pun, asal dia tes DNA saya gak masalah.”

Selain itu, Wenny Ariani mengatakan bahwa apa yang ia perjuangkan selama ini hanya demi kebahagiaan putrinya. “Sebetulnya saya di kasus ini mewakili Kekey, karena Kekey masih di bawah umur,” tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait