HYBE Ingin Negosiasi dengan Pihak Korban Terkait Kasus Bullying Kim Garam LE SSERAFIM?
TV Report
Selebriti

Outlet media Korea, Joongang Daily, menjatuhkan bom ketika mereka melaporkan bahwa HYBE tampaknya tidak memiliki rencana untuk mengeluarkan Kim Garam dari tim secara permanen.

WowKeren - Kim Garam LE SSERAFIM baru-baru ini diistirahatkan dari kegiatan promosi grup setelah kontroversi bullying-nya menjadi topik bahasan. Agensi yang menaunginya, HYBE LABELS, dikabarkan tak berniat mengeluarkan atau mengganti idol tersebut, dan ingin bernegosiasi dengan pihak korban.

Seorang mantan teman sekolah Kim Garam menuduhnya melakukan kekerasan di sekolah dan banyak orang lain yang menguatkan tuduhan ini. Setelah ketidakhadirannya, LE SSERAFIM terus berpromosi di acara musik sebagai tim beranggotakan lima orang.

Fans curiga bahwa agensi tidak berencana untuk mengeluarkan Kim Garam dari grup. Dengan LE SSERAFIM terus berpromosi tapi tidak memposting foto atau pembaruan jadwal seperti biasa, penggemar berteori bahwa agensi tersebut mengurangi jejak digital mereka tanpa Kim Garam.


Outlet media Korea, Joongang Daily, menjatuhkan bom ketika mereka melaporkan bahwa HYBE tampaknya tidak memiliki rencana untuk mengeluarkan Kim Garam dari tim secara permanen. Joongang Daily melaporkan bahwa menurut perwakilan industri, HYBE tidak meninjau rencana apa pun untuk grup tersebut melanjutkan aktivitas dengan lima orang. Perwakilan industri menerima wawancara dari Joongang Daily, dan pernyataannya sesuai dengan teori penggemar.

"Saat mereka terus mengulangi sikap mereka untuk tidak menerima dan menerapkan kritik penggemar, ketidakpercayaan terhadap HYBE semakin parah. Baru-baru ini, karena fandom sensitif terhadap kekerasan di sekolah, kekerasan seksual, dan seksisme, mereka harus berhati-hati tetapi akan sulit bagi HYBE untuk membuat rencana yang lebih baik daripada tindakan mereka saat ini," kata sumber tersebut.

Lebih lanjut juga dilaporkan bahwa HYBE telah bertemu dengan Daeryun Law, firma hukum perwakilan untuk terduga korban Kim Garam, Yoo Eunseo. Mereka diduga sedang berdiskusi untuk penyelesaian pribadi di luar pengadilan. Perwakilan hukum Yoo Eunseo sebelumnya mengungkapkan bahwa kliennya pernah mencoba bunuh diri dan saat ini tengah menerima perawatan psikologis.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah menjalani berbagai kegiaran tanpa Kim Garam dengan dukungan penuh dari fans serta netizen. Mereka tampil di "Inkigayo" pada Mingggu (22/5), siaran live di Naver NOW pada Senin (23/5), dan tampil di "The SHOW" pada Selasa (24/5).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru