*/
 
 
Potret Kim Garam Eks LE SSERAFIM Tak Bakal Muncul di Acara Kelulusan Imbas Kasus Dugaan Bullying
Instagram
Selebriti

Pihak sekolah Kim Garam telah memberikan pernyataan terkait acara kelulusan sekolah. Menurut pihak sekolah, potret Garam tidak akan ikut muncul dalam dinding foto kelulusan .

WowKeren - Eks member LE SSERAFIM, Kim Garam, kabarnya akan menghadiri upacara kelulusan SMA di School of Performing Arts Seoul (SOPA) pada Rabu (7/2) sekitar pukul 11 waktu setempat. Jika memang benar, maka Garam bakal membuat penampilan publik pertamanya sejak keluar dari Le SSERAFIM.

Di tengah kabar tersebut, pihak SOPA pun telah memberikan pernyataan. Menurut pihak SOPA, potret Garam tidak akan ikut muncul dalam dinding foto kelulusan .

"Akan ada ruang dinding foto untuk reporter pada upacara kelulusan," ungkap seorang pejabat sekolah. "Namun, Kim Garam tidak ada dalam daftar dinding foto tersebut."

Lagi-lagi, netizen ikut bereaksi atas pernyataan pihak sekolah. Menurut sebagian netizen, ketidakmunculan Garam justru merupakan langkah yang baik.


"Aku mengharapkannya demikian. Mungkin dia akan cemas dan reporter akan bertanya kepadanya tentang skandal tersebut. Semoga dia punya karier yang bagus kelak," ungkap salah seorang netizen. "Tinggalkan dia sendiri. Berhenti memberitakan hal buruk demi kebaikannya," sahut netizen lain. "Aku tidak tahu apakah dia bersalah atau tidak, tapi ini menyedihkan. Ini kelulusan SMA dan dia harusnya ada di sana seperti murid lainnya," tambah netizen lainnya lagi.

Sejak keluar dari LE SSERAFIM, Garam melanjutkan kehidupan sebagai siswi sekolah biasa. Setelah lulus dari SOPA, Garam akan melanjutkan pendidikan di Universitas Konkuk jurusan akting media. Ia diduga akan kembali ke dunia hiburan mengejar kariernya sebagai seorang aktris.

Sementara itu, Garam hanya mengicipi karier sebagai idol selama dua minggu usai debut dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 lalu. Sejak namanya diperkenalkan, Garam belum apa-apa telah terseret rumor bullying dan kabarnya terus berkembang hingga menyudutkan cewek kelahiran 2005 itu. Padahal, agensi telah membantah bahwa Garam melakukan bullying.

Begitu rumor bullying makin liar, Garam akhirnya dinyatakan hiatus dari aktivitas LE SSERAFIM yang saat itu masih dalam masa promosi pada 20 Mei. Garam akhirnya dinyatakan keluar dari grup dan mengakhiri kontraknya dengan Source Music pada 20 Juli 2022.

Beberapa waktu kemudian, Garam muncul di media sosial untuk menyampaikan pembelaan soal tuduhan bullying. Garam mengaku memang terlibat perselisihan karena terduga korban menyebarkan foto tidak senonoh milik teman sang mantan idol.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru