*/
 
 
Kehadiran Kim Garam eks LE SSERAFIM di Upacara Kelulusan SMA Diantisipasi
Instagram/kim_garam.official
Selebriti

Kehadiran Kim Garam di upacara kelulusan SMA tengah menjadi topik yang hangat dibicarakan. Garam dinyatakan keluar dari LE SSERAFIM setelah dirumrokan sebagai pelaku bullying.

WowKeren - Kim Garam eks LE SSERAFIM kabarnya akan menghadiri upacara kelulusan SMA pada besok, Rabu (7/2). Meskipun sudah keluar dari grup karena tuduhan bullying, Garam masih menjadi sorotan.

Pada Selasa (6/2), media setempat membuat artikel tentang Garam yang akan menghadiri upacara kelulusan di sekolah bergengsi, School of Performing Arts Seoul (SOPA) pada 7 Februari 2024 pukul 11:00 KST. Untuk mengantisipasi kehadiran Garam di upacara kelulusan, media melaporkan bahwa pers akan datang di sana.

Berdasarkan laporan tersebut, Garam akan membuat penampilan publik pertamanya sejak keluar dari LE SSERAFIM. Garam sendiri melanjutkan kehidupan sebagai siswi sekolah biasa sejak mundur dari statusnya sebagai idol.

Setelah lulus dari SOPA, Garam akan melanjutkan pendidikan di Universitas Konkuk Jurusan Akting Media. Ia diduga akan kembali ke dunia hiburan mengejar kariernya sebagai seorang aktris.

Segera setelah kabar kelulusan Garam diantisipasi media, netizen Korea di forum online menunjukkan reaksi tidak senang. Mengingat status Garam kini adalah non selebriti, netizen menganggap pers tidak bijak karena membuat seolah upacara kelulusan seperti konferensi pers.


"Mereka menulisnya seperti dia sedang menghadiri konferensi pers atau semacamnya," kata salah satu netizen. "Apa... sejak kapan acara wisuda menjadi pertemuan resmi???? Apakah para jurnalis ini waras??" sahut netizen lain. "Hahaha aku kaget," imbuh yang lain.

"Biarkan saja dia sendiri," komentar seorang netizen. "Ini adalah upacara kelulusan sekolah… ‘pertemuan resmi’ apa?" sambung netizen yang lain. "Mengesankan sekali dia diterima di Universitas Konkuk... mereka memilih seorang anak yang dikenal di seluruh negeri sebagai seorang bully," ujar lainnya.

Sementara itu, Garam hanya mengicipi karier sebagai idol selama dua minggu usai debut dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 lalu. Sejak namanya diperkenalkan, Garam belum apa-apa telah terseret rumor bullying dan kabarnya terus berkembang hingga menyudutkan cewek kelahiran 2005 itu. Padahal, agensi telah membantah bahwa Garam melakukan bullying.

Begitu rumor bullying makin liar, Garam akhirnya dinyatakan hiatus dari aktivitas LE SSERAFIM yang saat itu masih dalam masa promosi pada 20 Mei. Garam akhirnya dinyatakan keluar dari grup dan mengakhiri kontraknya dengan Source Music pada 20 Juli 2022.

Beberapa waktu kemudian, Garam muncul di media sosial untuk menyampaikan pembelaan soal tuduhan bullying. Garam mengaku memang terlibat perselisihan karena terduga korban menyebarkan foto tidak senonoh milik teman sang mantan idol.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru