Wonwoo SEVENTEEN Tunjukkan Perubahan Sikap usai Kunjungi Makam Sang Ibu
Instagram/everyone_woo
Selebriti

Sambil bepergian bareng ayah, Wonwoo SEVENTEEN mengabarkan dirinya mengunjungi makam sang ibunda. Cara Wonwoo membicarakan mendiang ibunya menjadi sorotan.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) baru-baru ini menghabiskan waktu berharga bersama dengan sang ayah. Rapper kelahiran 1996 itu dianggap menunjukkan perubahan sikap saat mengabarkan bahwa dirinya dan ayah berkunjung ke makam sang ibunda.

Pada Senin (5/2), Wonwoo membuat Instagram Story berupa video dirinya sedang berada di kereta sepulang dari Changwon. Pemilik nama Jeon Wonwoo itu juga menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan fans melalui Weverse.

Wonwoo SEVENTEEN Tunjukkan Perubahan Sikap usai Kunjungi Makam Sang Ibu

Source: InstaStory

Saat ditanya apakah Wonwoo beristirahat dengan baik di Changwon, sang idol mengungkap bahwa dirinya habis berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir ibunya. Wonwoo memberikan kesan bahwa dirinya sudah lebih ceria ketika membahas mendiang ibunda. Sebagai informasi, Wonwoo sempat sangat terpukul dan mengalami waktu yang berat setelah ibunya meninggal dunia pada April 2022 lalu.

“Aku datang menemui ibuku bersama ayah, kami mengobrol banyak dan menghabiskan waktu yang berharga,” kata Wonwoo sambil menambahkan emoji menggemaskan.

Wonwoo SEVENTEEN Tunjukkan Perubahan Sikap usai Kunjungi Makam Sang Ibu

Source: Weverse


Balasan Wonwoo itu pun direspons oleh S.Coups dengan kalimat berbunyi, “Kamu sudah melakukan yang terbaik.”

Usai membagikan kabar ini, sikap Wonwoo ini dengan segera menarik perhatian fans. Pasalnya, cara Wonwoo menyampaikan soal kunjungannya ke makam ibunya dianggap lebih santai dan tidak ada beban, membuat fans menduga bahwa sang idol sudah berangsur membaik dan lebih bahagia.

"Sangat senang dia sembuh sampai-sampai dia bisa berbicara terbuka tentang mendiang ibunya. Aku sangat bangga padanya," kata salah satu netizen. "Senang kamu akhirnya punya waktu untuk mengunjunginya dan menyombongkan semua daesang padanya, nonu," sahut netizen lain. "Wonwoo mengunjungi ibunya, senang mendapat kabar ini dari Wonwoo, emojinya juga," imbuh yang lain.

"Aww Wonwoo menghabiskan waktu luangnya untuk kunjungi ibunya bersama ayahnya," komentar seorang netizen. "Senang rasanya kamu terlihat lebih bahagia sekarang dan kamu bisa menghabiskan waktu berharga bersama ayah dan ibu," sambung netizen yang lain.

"Aku selalu merasakan titik lemah setiap kali Wonwoo berbicara tentang ibunya. Dan melihatnya bahagia dan tersenyum membuatku ikut bahagia. aku selalu berharap Wonwoo bahagia," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonwoo bersama SEVENTEEN masih sibuk dengan tur “FOLLOW” yang akan berlanjut ke tiga kota tambahan. Mereka akan menutup rangkaian tur itu dengan pertunjukan di Incheon, Osaka, dan Kanagawa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait