Lee Seung Gi Sampaikan Kabarnya Pasca Lee Da In Melahirkan Seorang Putri
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Lee Seung Gi menyampaikan kabar dirinya beserta keluarga kecilnya pasca Lee Da In melahirkan bayi perempuan. Pasangan ini telah dikaruniai anak pertama pada 5 Februari 2024.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In telah resmi menjadi orangtua. Pasca istrinya melahirkan, sang aktor memberikan update melalui agensi untuk mengabarkan ibu dan anak.

Pada Selasa (6/2), Seung Gi melalui agensinya, Human Made, menyampaikan pernyataan resmi terkait kelahiran putra pertama sang aktor. Selain mengabarkan bahwa ibu dan anaknya sehat, Seung Gi juga memberikan gambaran singkat tentang perasaannya saat ini.

“Kami menyampaikan kabar gembira bahwa pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah melahirkan seorang putri pada sore hari tanggal 5 Februari,” buka agensi.

Human Made melanjutkan, “Baik ibu maupun anak dalam keadaan sehat, dan Lee Seung Gi menyampaikan kabar bahwa dirinya bersyukur dan bahagia karena kehidupan yang berharga telah lahir dengan selamat.”

Terakhir, agensi meminta cinta dan dukungan kepada Seung Gi dan Da In. Seperti diketahui, pasangan ini baru saja memasuki fase baru kehidupan, yakni menjadi orangtua.


“Tolong kirimkan cinta dan dukungan yang hangat kepada pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang menyambut anggota keluarga baru. Terima kasih,” tutup Human Made.

Sementara itu, Seung Gi dan Da In menikah pada 7 April 2023. Pasangan ini meresmikan hubungan mereka setelah go public sejak Mei 2021. Mereka berdua kabarnya mengembangkan hubungan berkat sama-sama punya hobi main golf.

Pernikahan Seung Gi dan Da In sendiri dihadiri banyak selebriti yang merupakan kenalan kedua mempelai. Apalagi, Seung Gi menikahi Da In yang notabene adalah putri aktris senior Kyeon Mi Ri, sehingga tamu undangan pasangan ini tak main-main.

Setelah menggelar pernikahan, Seung Gi dan Da In menyumbangkan semua uang ucapan selamat dari para tamu kepada mereka yang membutuhkan. Pasangan ini juga mengaku tidak pergi bulan madu dan justru langsung bekerja setelah menikah.

Pada 1 November 2023, Seung Gi dan Da In mengumumkan mereka tengah menantikan anak pertama. Kala itu, Da In sedang sibuk syuting “My Dearest” dalam keadaan mengandung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait