Lee Sung Kyung Ternyata Punya Cita-Cita Tidak Terduga
Instagram/heybiblee
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu 'Suchwita' baru-baru ini, Lee Sung Kyung bicara blakblakan soal cita-citanya di masa lalu. Suga BTS pun sampai ikut terkejut gara-gara pengakuan sang aktris.

WowKeren - Lee Sung Kyung baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam channel YouTube "Suchwita" Suga BTS. Dalam video yang tayang pada Senin (5/2), Sung Kyung pun bicara blakblakan soal cita-citanya di masa lalu.

Bukan menjadi artis, siapa sangka jika Sung Kyung ternyata memilih menjadi seorang pianis di masa lalunya. Pernyataan mengejutkan ini pun sempat membuat Suga heran. Sung Kyung pun menceritakan kembali masa lalunya.

"Ketika sedang mempersiapkan diri untuk masuk sekolah seni, orang tuaku tiba-tiba menyarankan untuk berpartisipasi dalam kontes pemilihan supermodel," kenang Sung Kyung. "Karena aku tidak memiliki apa-apa untuk mengisi bagian karier, aku hanya mengambil beberapa foto dan mengirimkannya. Kontes tersebut menyeleksi 200 dari 2000 peserta, dan aku diterima."

Sung Kyung juga terkejut karena ia diterima. Gadis kelahiran 10 Agustus 1990 ini sampai harus mencari di internet tentang runway.

"Di babak pertama, aku melihat runway, tapi aku belum pernah melakukannya, jadi aku mencarinya di internet. Saaat itu aku pasti melakukannya dengan berantakan," lanjut Sung Kyung lalu tertawa. "Aku juga berpartisipasi dalam pelatihan jangka panjang selama satu bulan, termasuk kontes kecantikan."


Lee Sung Kyung Jadi Bintang Tamu di vlog Suga BTS

YouTube

Setelah terbiasa, Sung Kyung mulai merasa bahagia. Ia pun mengaku telah menemukan profesi yang sesuai untuknya.

"Saat itulah aku pertama kali mencoba makeup. Sampai saat itu, aku hanya menggunakan tabir surya," imbuh Sung Kyung. "Aku merasa sangat senang melakukan pekerjaan ini daripada bermain piano. Saya menemukan profesi yang cocok."

Saat aktif sebagai model, Sung Kyung memulai karier aktingnya pada tahun 2014 melalui drama "It's Okay, That's Love". Sejak saat itu, nama Sung Kyung kian melejit. Hingga kini, ia sudah membintangi banyak judul drama Korea.

Di sisi lain, pertemanan Sung Kyung dengan Suga sempat mengejutkan publik. Biasa menjadi salah satu kakak tertua di BTS, Suga malah menjadi yang paling muda saat berkumpul dengan circle Sung Kyung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait