Jeongyeon TWICE Jadi Trending Gara-Gara Kostum Manggung
Instagram
Selebriti

Penampilan Jeongyeon TWICE rupanya malah menimbulkan kontroversi. Sebagian fans merasa jika penata gaya Jeongyeon memilih pakaian yang buruk untuk idola mereka.

WowKeren - Visual Jeongyeon TWICE mendadak jadi sorotan. Pada Senin (5/2), nama Jeongyeon bahkan menjadi trending gara-gara penampilannya saat manggung di Meksiko belum lama ini. Awalnya, Jeongyeon terlihat cantik saat mengenakan outfit bunga-bunga.

Selain itu, Jeongyeon juga terlihat cantik memesona dengan atasan korset berumbai yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Beberapa member TWICE lainnya juga tampil dengan pakaian merah cerah.

Penampilan Jeongyeon rupanya malah menimbulkan kontroversi. Sebagian fans merasa jika penata gaya Jeongyeon memilih pakaian yang buruk untuk idola mereka. Sedangkan, sebagian lainnya justru memberikan pujian.

Bentuk tubuh Jeongyeon memang sering kali menjadi sorotan. Adik aktris Gong Seung Yeon itu sempat mengalami kenaikan berat badan karena mengonsumsi obat untuk menunjang kesehatan mentalnya.


"Aku sangat marah pada penata gaya TWICE karena menempatkan Jeongyeon dalam pakaian yang tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya, seharusnya kau menekankan bagian pinggulnya dengan lebih baik," tulis salah seorang netizen. "Bajunya membuatnya terlihat lebih gemuk, tapi dia tetap terlihat cantik," balas netizen lain.

Meskipun menuai pro dan kontra, busana yang dikenakan Jeongyeon ternyata bukan kaleng-kaleng. Melalui unggahan @jeongyeoncloset, untuk atasan merah korset tersebut rupanya dibanderol dengan harga USD 64 atau sekitar Rp1,01 juta.

Sedangkan, untuk sepatu boot yang dikenakan Jeongyeon dibanderol dengan harga USD 374 atau sekitar Rp5,9 juta. Meski terkesan murah untuk penyanyi papan atas, pesona Jeongyeon membuat outfit tersebut menjadi lebih mewah dan elegan.

Sementara itu, TWICE bersiap untuk merilis album terbaru mereka yang bertajuk "With YOU-th". Rencananya, album ini akan segera dirilis pada tanggal 23 Februari mendatang. Para penggemar pun tak sabar ingin segera mendengar keseluruhan track album tersebut. Mereka begitu yakin jika karya Jeongyeon cs tidak akan pernah mengecewakan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait