Eks Istri Akash Elahi Pamer Etika Berkelas saat Mantan Dituding Tularkan Penyakit Seksual dan HIV
Instagram/emilia_janu_/akashellahi
Selebriti

Emilia Janu, eks istri pertama Akash Elahi, bersikap santai usai jadi bahan perbincangan netizen. Ia rupanya mendapat pujian setelah Akash menyangkal tudingan istri barunya, Venny Alberti, yang mengklaim ketularan penyakit seksual dan HIV.

WowKeren - Emilia Janu mendadak jadi sorotan setelah eks suaminya, Akash Elahi, ribut dengan istri baru, Venny Alberti soal rumor menularkan penyakit seksual dan HIV. Di saat Akash menyentil balik Venny dan menyangkal rumor itu, netter justru memuji Emilia yang terselamatkan dari rumor ketularan penyakit seksual dan HIV.

"Mntan istrinya terselamatkan😂😂😂," tutur netter. "Mantan istrinya belike : sukurin...makan thu hasil rampasan 😌," ujar netter. "Nah bner, masih ingat video dia (Venny) yg dilabrak mantan istrinya siakash,dia yg lebih garang dan ngegas😂 skrg merasa trdzolimi sekali😂," ledek netter.

Di tengah kehebohan yang terjadi, Emilia memilih mengunggah video dirinya yang pamer aura cantik nan anggun. Dalam video itu, Emilia tampak berjalan santai sambil tersenyum. "Selamat pagi," sapa Emilia di bagian caption video.

TikTok

Emilia Eks Istri Akash Elahi Pamer Etika Berkelas


Sejumlah pihak pun dibuat kagum atas sikap tegar Emilia. Salah satu netter juga sempat meminta maaf karena pernah berkomentar jahat pada Emilia. Tak disangka, komentar netter itu dibalas dengan sikap santun dan ramah dari Emilia.

"Jalur langit emang ampuh .. selamat pagi juga bunda sehat selalu peluk jauh," ujar netter. "Mbak emi, sehat2 ya syg, maaf dulu saya pernah Komen jahat," ujar netter. "Nggak apa syg 🥰🥰🥰 santai saja," kata Emilia.

TikTok

Reaksi Emilia Eks Istri Akash Elahi usai Dikomentari Netter

Sebelumnya, Emilia dan Akash menikah 23 Desember 2019 lalu di Kantor Urusan Agama (KUA) Kabupaten Temanggung. Emilia yang merupakan pengusaha itu diduga menjadi kunci kesuksesan Akash sebagai TikToker. Sayangnya, pernikahan Emilia dan Akash kandas setelah rumor orang ketiga mencuat. Sosok Venny diduga menjadi pihak ketiga di antara Akash dan Emilia. Yang mengejutkan Venny justru melontarkan sindiran ketika dilabrak oleh Emilia di depan Akash.

"Nggak tahu malu kau ini, sedikit malu kenapa," kata Venny. "Kau yang tak tahu malu, kau yang hasut suami aku," ujar Emilia. "Ihh kau yang tak tahu malu, lihat suami kau aja bilang kau yang tak tahu malu," sindir Venny. "Eh kau yang tak tahu malu, karena dia masih suamiku," kata Emilia.

Tak hanya itu, Venny juga pernah mengejek Emilia yang tak bisa punya anak. "Logika deh, mukanya kayak gitu. Terus Akash memang nggak ganteng, tapi termasuk kategori ganteng kan. Mau wajah yang seperti itu yang nggak bisa punya anak dan nggak bisa kasih keturunan?" kata Venny di sebuah video TikTok.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait