Ria Ricis Diduga Kembali Lempar Sindiran Menohok untuk Kemal Palevi
Instagram/riaricis1795/kemalpalevi
Selebriti

Ria Ricis diduga kembali melempar sindiran menohok buntut cuitan Kemal Palevi di Twitter (X) soal perceraiannya. Biasa kalem, seperti apa sikap mengejutkan Ricis itu?

WowKeren - Ria Ricis dan komedian Kemal Palevi belakangan diduga terlibat saling sindir. Kemal sempat menuai kontroversi karena komentarnya soal perceraian Ricis dan Teuku Ryan (II). Ia dicibir tak berempati usai dinilai menjadikan perceraian Ricis sebagai bahan lelucon. Diduga komentar Kemal itu membuat Ricis kesal dan sang YouTuber melemparkan balasan telak.

Meski begitu, Kemal tak lama muncul. Seolah tak mau kalah, Kemal balik mengeluarkan pembelaan yang tidak kalah pedas. Tak ada permintaan maaf dari Kemal. Sebaliknya, ia merasa pertanyaan ke Ricis bukanlah sesuatu yang salah.

Ricis pun belakangan diduga kembali memberikan sindiran menohok untuk Kemal. Ia diduga menyindir Kemal lewat unggahan vlog terbarunya di YouTube. Diketahui, Ricis saat ini tengah bertandang ke Eropa. Ia kemudian memberi judul vlognya dengan kalimat “MENDADAK KE EUROPA. Apa-apa dikontenin”, yang diduga untuk menyindir balik pernyataan Kemal.


Photo-INFO

YouTube Ria Ricis

Sebelumnya, Kemal menyebut komentarnya itu hanya bisa ia berikan untuk Ricis. Pasalnya, ia menganggap Ricis adalah satu-satunya YouTuber yang selalu mengontenkan seluruh masalah dan kehidupan pribadinya.

”Pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis. Kenapa gue bilang gitu, karena kita sama-sama tahu dan ini fakta, cuman Ria Ricis, gak tahu deh, mungkin cuman Ria Ricis kali ya, tapi ini fakta, Ria Ricis itu behavior-nya mengupload semua kehidupan personalnya dia ke YouTube, sosial media, nikah, pacaran, ijab kabul, akad, aqiqah, suaminya masuk rumah sakit, masuk IGD, bokapnya, soal bokapnya ya kita sama-sama tahu lah gitu, semuanya honeymoon dia upload semua, bahkan ziarah kubur dia upload berpart-part,” terang Kemal.

“Cuman Ria Ricis, jadi patokan gue ya Ria Ricis itu ngonten limitnya tuh udah segitu loh. Makanya gue berani tanyain itu dan itu pertanyaan bukan statement, nggak ada unsur bercandaan, gak ada unsur bercanda, gak ada maksud apa-apa, cuman nanya,” sambungnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait