Akash Elahi Kuliti Tabiat Asli Istri, Kabar Ayu Ting Ting Diam-Diam Dilamar Abdi Negara-Topik Pagi
Instagram/akashellahi/ayutingting92
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang TikToker Akash Elahi yang membantah menularkan virus HIV ke sang istri, Venny Alberti. Kedua yang tak kalah mengejutkan ada Ayu Ting Ting yang mendadak saja dikabarkan diam-diam dilamar oleh seorang abdi negara.

Ketiga yang tak kalah menarik, Boy William membawa berita bahagia bersama Ayu di tengah kabar sang biduan menggelar lamaran diam-diam. Terakhir, datang dari Lee Kwang Soo yang kena tegur member "Running Man" karena dianggap terlambat saat syuting.

1. Akash Elahi Kuliti Tabiat Asli Venny Alberti Usai Bantah Tularkan Penyakit Seksual Dan HIV

Photo-INFO

Instagram

Rumah tangga TikToker Akash Elahi dan Venny Alberti masih dilanda masalah. Baru-baru ini, Akash disindir oleh Venny telah menularkan penyakit seksual dan HIV padanya. Menanggapi hal itu, Akash langsung buka suara. Akash mengungkap tabiat asli Venny yang kerap menuduhnya menularkan penyakit seksual.

"Yang kemarin venny upload video yg bicara tentang penyakit menular/HIV. saya mau meluruskan itu aja, sebenernya sih ini aib suami istri, dan saya bener2 minta maaf karena bicara di story ini. Saya ga nyangka dia bisa asal keluar kata HIV, dan sampai skrg dia ga klarifikasi. hanya asal ngmg karena emosi. saya tidak pernah kena penyakit apapun, saya sehat, saya sudah check berkali kali," kata Akash dalam Instagram Story pada 5 Februari. "Karena dia selalu nuduh saya menularkan penyakit sex.dan itu langsung kita obati, dalam 2 hari langsung sembuh."

TikToker asal Pakistan ini mengungkap kalau ia dan Venny jarang berhubungan intim. Karena itu, mustahil bila ia menularkan penyakit pada Venny. Tak cuma itu, Akash mengungkap jika dokter sempat mengingatkan Venny karena kurang menjaga kebersihan sehingga diduga mengalami keputihan.

2. Wajah Diduga Calon Suami Ayu Ting Ting Terkuak Usai Rumor Diam-Diam Dilamar Abdi Negara

Photo-INFO

Instagram

Kabar bahagia datang dari Ayu Ting Ting. Setelah sekian lama menjanda dan beberapa kali gagal cinta, Ayu diam-diam dikabarkan telah dilamar oleh seorang abdi negara. Dugaan itu berhembus usai foto orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak dengan setelan beskap serta busana ala kebaya viral di TikTok.

Beberapa akun fans kemudian mulai memposting sejumlah kode janggal. Mereka beramai-ramai memberi doa agar pernikahan Ayu dengan pria berprofesi sebagai anggota TNI itu diberi kelancaran. Salah satu akun fans juga mengisyaratkan jika kabar pertunangan Ayu itu benar adanya.


Bersamaan dengan itu, terkuak wajah diduga calon suami Ayu. Pasalnya, beberapa orang menyebut calon suami Ayu itu memiliki nama Instagram @derazala. Di akun tersebut tertulis nama Muhammad F. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal identitas calon suami Ayu.

3. Boy William Dan Ayu Ting Ting Bawa Berita Bahagia Usai Kabar Sang Biduan Gelar Lamaran

Photo-INFO

Instagram

Ayu Ting Ting dikabarkan diam-diam telah dilamar oleh seorang abdi negara. Ayu sendiri masih bungkam soal kabar bahagia tersebut. Namun, Boy William mendadak ikut jadi sorotan. Pasalnya, Boy membawa berita bahagia bersama Ayu di tengah kabar sang biduan diam-diam gelar lamaran.

Rupanya, dua selebriti ini tengah mempersiapkan karya yang rencananya akan dirilis pada Jumat (9/2), mendatang. Dari postingan yang dibagikan Boy, ia dan Ayu ternyata melakukan kolaborasi dalam sebuah lagu duet. Lagu terbaru mereka itu bertajuk “Takut”.

Poster lagu Boy dan Ayu juga membuat netter curiga. Pasalnya, muncul animasi bergambar dua orang yang berpakaian layaknya pengantin. Beberapa warganet mencurigai apakah lagu ini berkaitan dengan kabar Ayu diam-diam telah dilamar oleh seorang abdi negara.

4. Lee Kwang Soo Ditegur Member 'Running Man' Gegara Dianggap Terlambat Syuting

Photo-INFO

Naver

"Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (4/2). Dalam episode terbaru itu, Lee Kwang Soo ditegur oleh Song Ji Hyo cs yang menudingnya terlambat datang. Padahal, Kwang Soo memang sudah lama mengundurkan diri dari program SBS itu.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Yoo Jae Seok yang mendadak ingin menghubungi Kwang Soo yang sudah 3 tahunan keluar dari program itu. "Kalau dipikir-pikir, mengapa Lee Kwang Soo tidak datang ke sini?" tanya sang MC Nasional.

Member "Running Man" mulai ikut-ikutan menggoda Kwang Soo. Mereka mengatakan candaan seperti, "Mengapa dia tidak bergabung dengan kami? Bukankah dia datang saat syuting di masa lalu?", "Kapan dia pernah datang ke sini?", dan masih banyak lagi.

Kwang Soo terdengar kaget karena para member "Running Man" mencercanya dengan berbagai pertanyaan. "Apa yang kalian bicarakan?" tanya Kwang Soo. Haha kemudian menyebutkan variety show "tGBRB: Reap What You Sow" yang baru-baru ini dibintangi oleh Kwang Soo.

Sementara itu, Kwang Soo dulu hengkang dari "Running Man" untuk memulihkan kondisi kakinya yang sempat mengalami cedera karena kecelakaan. Ia juga ingin lebih fokus pada kariernya di dunia akting. Meski sudah hengkang, tim produksi menyatakan bahwa Kwang Soo akan tetap menjadi member abadi "Running Man".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait