Lee Kwang Soo Ditegur Member 'Running Man' Gegara Dianggap Terlambat Syuting
SBS
TV

Lee Kwang Soo dulu hengkang dari 'Running Man' untuk memulihkan kondisi kakinya yang sempat mengalami cedera karena kecelakaan. Namun, ia tetap menjadi member abadi program itu.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (4/2). Dalam episode terbaru itu, Lee Kwang Soo ditegur oleh Song Ji Hyo cs yang menudingnya terlambat datang. Padahal, Kwang Soo memang sudah lama mengundurkan diri dari program SBS itu.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Yoo Jae Seok yang mendadak ingin menghubungi Kwang Soo yang sudah 3 tahunan keluar dari program itu. "Kalau dipikir-pikir, mengapa Lee Kwang Soo tidak datang ke sini?" tanya sang MC Nasional.

Member "Running Man" mulai ikut-ikutan menggoda Kwang Soo. Mereka mengatakan candaan seperti, "Mengapa dia tidak bergabung dengan kami? Bukankah dia datang saat syuting di masa lalu?", "Kapan dia pernah datang ke sini?", dan masih banyak lagi.

Jae Seok akhirnya menghubungi Kwang Soo. Saat sang aktor mengangkat telepon itu, para member "Running Man" bergantian menegurnya. "Mengapa kamu tidak datang untuk syuting?" tanya Jae Seok. "Apakah kamu tidak terlambat untuk syuting?" sahut Kim Jong Kook.


Lee Kwang Soo Ditegur Member \'Running Man\' Gegara Dianggap Terlambat Datang

Source: Naver

Kwang Soo terdengar kaget karena para member "Running Man" mencercanya dengan berbagai pertanyaan. "Apa yang kalian bicarakan?" tanya Kwang Soo. Haha kemudian menyebutkan variety show "tGBRB: Reap What You Sow" yang baru-baru ini dibintangi oleh Kwang Soo.

"Kalau kamu akan melakukan hal-hal bodoh di sana, datang saja ke sini dan lakukan itu di sini. Aku tidak bisa melihatnya," ungkap Haha. "Datang saja ke sini selama 30 menit minggu depan," imbuh Ji Suk Jin. "Kami tidak memaksamu. Kamu bisa datang ke sini selama 30 menit dan menerima 24 ribu won," tawar Haha.

Kwang Soo kembali terkejut dengan penawaran member "Running Man" itu. "Sistem macam apa ini?" tanya Kwang Soo. Member yang dulunya dijuluki Jerapah itu kemudian berteriak, "Jae Seok hyung! Jae Suk hyung!" Para member kemudian berkata, "Seperti yang diharapkan, tidak ada orang seperti dia."

Sementara itu, Kwang Soo dulu hengkang dari "Running Man" untuk memulihkan kondisi kakinya yang sempat mengalami cedera karena kecelakaan. Ia juga ingin lebih fokus pada kariernya di dunia akting. Meski sudah hengkang, tim produksi menyatakan bahwa Kwang Soo akan tetap menjadi member abadi "Running Man".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait