Kim Garam Eks LE SSERAFIM Dilaporkan Masuk Kampus Yoona SNSD dan Jun Ji Hyun
Twitter/le_sserafim/Instagram/yoona__lim/MHN Sport
Selebriti

Kim Garam eks LE SSERAFIM diungkapkan masuk ke perguruan tinggi tempat Yoona Girls' Generation sampai Jun Ji Hyun menimba ilmu sebelumnya, pilihan jurusan tak luput menyita perhatian.

WowKeren - Kim Garam eks LE SSERAFIM dilaporkan masuk di kampus yang sama seperti Yoona Girls' Generation dan Jun Ji Hyun menimba ilmu beberapa tahun lalu. Ia memilih departemen Film dan Teater pada Dongguk University. Departemen tersebut juga sesuai dengan Yoona dan Ji Hyun.

Kabar ini menggema usai post dari akun Instagram resmi School of Performing Arts Seoul atau SOPA jurusan Teater & Film kemarin, Kamis, 5 Oktober. Pada unggahan tersebut memperlihatkan nama-nama siswa yang masuk Dongguk University pada departemen Film dan Teater. Nama "Kim ... Ram" muncul di post tersebut.

Sosok tersebut dipercaya Garam karena kemiripan nama. Ia dijelaskan masuk departemen Teater dan Film di SOPA beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Garam diterangkan fokus untuk belajar akting setelah keluar dari LE SSERAFIM.

Garam terungkap masuk ke salah satu perguruan tertinggi populer tersebut dalam putaran pertama. SOPA memberikan selamat untuk siswa-siswa mereka termasuk Garam karena hal tersebut.


nama diprediksi Kim Garam eks LE SSERAFIM masuk Dongguk University

Sumber: Instagram

Para penggemar ramai mengungkapkan selamat kepada Garam atas informasi ini. Banyak yang mengaku bangga kepada Garam atas kehidupannya setelah melepas mimpinya sebagai idol.

Dongguk University sendiri merupakan salah satu perguruan tinggi ternama di Korea Selatan. Sederet selebriti ternama terungkap sebagai alumni kampus ini.

Selain Yoona dan Ji Hyun, Park Min Young, Han Hyo Joo, Lee Seung Gi, Kim Ji Won, Lee Jung Jae, Shin Min A, sampai Kim So Yeon merupakan alumni terkenal dari Dongguk University. Departemen Film & Teater di kampus tersebut juga salah satu yang diperebutkan.

Sementara itu, Garam menuai sorotan di awal debut tahun 2022 karena kasus bullying. Gadis kelahiran tahun 2005 itu terus membantah tuduhan menjadi pelaku. Garam kemudian keluar dari LE SSERAFIM setelah 2 minggu resmi debut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait