Begini Penampilan Memukau Son Ye Jin di Pemotretan Pertama Sejak Menikah
Selebriti

Son Ye Jin tak pernah terlihat tidak memukau sejak awal karirnya, begitu juga saat pemotretan kali ini. Ia tampil menakjubkan saat menjadi model untuk brand fashion terkenal BAU – Bride and You.

WowKeren - Setelah menikah dengan Hyun Bin, apa pun update dari Son Ye Jin selalu menarik perhatian, termasuk postingan Instagramnya beberapa waktu lalu. Kali ini, beredar foto-foto aktris cantik tersebut dalam pemotretan pertamanya usai menikah.

Son Ye Jin tak pernah terlihat tidak memukau sejak awal karirnya, begitu juga saat pemotretan kali ini. Bintang drama "Thirty Nine" itu tampil menakjubkan saat menjadi model untuk brand fashion terkenal BAU – Bride and You.

Baru-baru ini, brand BAU – Bride and You yang diwakili oleh Son Ye Jin memposting video singkat di balik layar dari pemotretan mereka dengan aktris tersebut. Ini adalah penampilan publik pertama Son Ye Jin sejak pernikahan dan bulan madunya dengan Hyun Bin.

Seperti yang diharapkan, visual spektakuler Son Ye Jin dalam pemotretan baru ini dengan cepat menarik perhatian publik dan penggemar. Setelah menikah, aktris tersebut terlihat lebih anggun, lembut, dan menarik perhatian.


Begini Penampilan Memukau Son Ye Jin di Pemotretan Pertama Sejak Menikah

Kbizoom

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin secara resmi menikah dengan pernikahan abad ini yang diselenggarakan pada tanggal 31 Maret. Pernikahan itu diadakan secara pribadi dengan teman, keluarga, dan rekan dekat di industri akting Korea, dan menjadi pembicaraan selama berbulan-bulan setelahnya.

Sebelas hari setelah menikah, pasangan ini pergi berbulan madu selama dua minggu di Amerika Serikat. Keduanya disambut dengan hangat oleh penggemar dan media saat kembali ke Korea, serta tak lupa menunjukkan kemesraan.

Baru-baru ini juga terungkap bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin kini tinggal di sebuah vila sat lantai dengan furniur mewah serta taman di bagian atap. Hyun Bin membeli vila tersebut dengan harga yang fantastis, sekitar 4,8 miliar won.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait